PEMBERDAYAAN PRIA LEWAT GAYA HIDUP YANG LEBIH MODERN

09 Aug 2017   Ku Ka   Kabar Ku Ka   Dibaca : 1807 kali.
Pemberdayaan Pria Lewat Gaya Hidup yang Lebih Modern

Pada tanggal 29 Juli 2017 event yang diinisiasi oleh Mr. Right Indonesia bertajuk pemberdayaan pria digelar di Jakarta Creative Hub. Dengan pembicara tetap yaitu Ion Akhmad dan Andrew Suryabara, serta pembicara tamu Jansen Ongko. Masing-masing pembicara memberikan pengetahuan dan berbagi pengalaman sesuai yang sesuai dengan keahlian mereka. Ion Akhmad yang berlatarbelakang sebagai jurnalis dan editor di sebuah majalah gaya hidup pria memberikan materi mengenai gaya dan penampilan pria. Selama ia menjalani pekerjaan tersebut, pengalamannya berinteraksi dengan tokoh-tokoh penting di industri gaya hidup pria mendorongnya untuk berbagi seputar gaya dan penampilan pria yang mengikuti zaman namun tetap memiliki ciri khasnya masing-masing.


20170729_132722.jpg


Andrew Suryabara memberikan pengetahuan mengenai keahlian interpersonal skill yang ia pelajari dari 2000 jam seminar motivasi dan pengembangan diri. Sebagai business coach, ia berharap agar para pria memiliki kemampuan mumpuni yang dibutuhkan dalam berbisnis.


Turut berbicara pula Jansen Ongko sebagai seorang ahli gizi bersertifikasi dai Amerika Serikat yang menjadi kontributor tetap pada media-media cetak dan elektronik baik dalam dan luar negeri. Sebagai salah satu founder dari Fitness Embassy, ia membagikan ilmu nutrisi dan kesehatan serta membagikan pengalamannya betapa pentingnya penampilan dan cara komunikasi yang baik dan sejalan.

ion akhmad.jpeg

Event ini digelar dengan harapan untuk memberdayakan kaum pria yang cenderung kurang memperhatikan bagaimana kaum ini dapat diberdaya dan memberdayakan lewat seminar mini. Sebagai pionir, Mr. Right Indonesia berharap agar seminar ini dapat menggerakkan para pria agar lebih sadar dengan potensi dalam tiap dirinya.


20170729_112403.jpg

Kelas ini pun akan digalakkan secara berkelanjutan setiap bulan dengan pembicara tamu yang berbeda-beda. Jadi, jangan lewatkan seminar mini yang akan diselenggarakan oleh Mr. Right Indonesia dalam waktu yang akan datang dan jadilah pria yang terinspirasi dan menginspirasi.



(Anna Debora)

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.