MENCINTAI HUTAN DENGAN CARA KEKINIAN

03 Nov 2017   Ku Ka   Ku Ka Sosial   Dibaca : 1572 kali.
Mencintai Hutan dengan Cara Kekinian

Kawan Ku Ka bagian dari generasi millennial dengan semangat yang besar untuk mencintai hutan? meminimalisir penggunaan tisu dan barang sekali pakai lainnya? Pernahkah Kawan Ku Ka bereksplorasi bagaimana cara mencintai hutan yang kekinian? Selain ikut menanam bibit pohon, membersihkan lingkungan, atau acara lainnya, Kawan Ku Ka bisa mencintai hutan dengan Tri Handkerchief.


sapu tangan handkerchief.jpg


Tri Handkerchief adalah sebuah usaha sosial yang menyuarakan isu seputar kesadaran mengkonsumsi dan menyelamatkan pohon lewat sapu tangan. Selain bisa digunakan sebagai slayer dan bandana untuk melengkapi gaya kekinian kalian, sapu tangan buatan Tri Handkerchief ini Kawan Ku Ka juga bisa menggantikan fungsi tisu!


orangutan dan hutan.jpg

Dengan berbagai desain yang menarik, dari portret orang utan hingga peta, dilengkapi berbagai pesan untuk melestarikan lingkungan, kita dapat tampil kekinian dan kece dengan aneka pilihan warna sapu tangan Tri Handkerchief.


Yang paling penting, dengan membeli produk Tri Handkerchief, secara langsung Kawan Ku Ka telah berdonasi ke 5 organisasi yang bekerja untuk melindungi hutan di Kalimantan, Sumatera dan Bali. 100% keuntungan bersih dari penjualan Tri Handkerchief akan disumbangkan untuk kelestarian hutan.


Slayer Tri Handkerchief warna apa yang akan kamu pilih untuk turut mencintai Hutan Indonesia?



(Anna Debora)

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.