NYALA LILIN TERANGI PARA WANITA DI DESA PRAMBANAN

07 Dec 2017   Ku Ka   Ku Ka Sosial   Dibaca : 1555 kali.
Nyala Lilin Terangi Para Wanita di Desa Prambanan

Pembuatan lilin yang bertempat di desa kecil di Jogjakarta dijalankan dengan semangat membangun negeri lewat pemberdayaan wanita-wanita yang hidup di sana. Tidak terbatas hanya dalam produksi saja, namun pelatihan-pelatihan yang dibuat oleh Project Mummy bertujuan agar para wanita di desa kecil ini mampu menghasilkan lilin-lilin yang berkualitas tinggi dengan tetap memperhatikan dampaknya terhadap lingkungan.



Berbicara tentang lingkungan, Project Mummy merupakan satu-satunya produk lilin di Ku Ka dengan bahan dasar kedelai. Mengklaim lilin mereka aman bagi kulit jika tetesannya meleleh di kulit kita, Project Mummy banyak diminati oleh warga Indonesia maupun asing karena lilin mereka aman bagi vegan dan vegetarian. Tidak ada binatang yang digunakan sebagai bahan tes lilin ini. Bahagia bukan menggunakan lilin yang aman bagi bumi?



Dengan menggunakan lilin-lilin yang diproduksi di Desa Prambanan ini, Kawan Ku Ka telah membantu para wanita pembuat lilin untuk menikmati hidup yang lebih baik dengan sistem penghasilan fair profit dari Project Mummy. Mereka pun dapat terus menyala seperti lilin-lilinnya karena terus menerima ilmu dari pelatihan yang diselenggarakan oleh Project Mummy.



(Anna Debora)

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.