KARENA MENGASIHI BERANGKAT DARI RASA PEDULI

28 Dec 2017   Ku Ka   Ku Ka Sosial   Dibaca : 1567 kali.
Karena Mengasihi Berangkat dari Rasa Peduli

Menjadi baik memang tidak sulit, namun menjadi baik dengan berbagi terkadang terhalang oleh berbagai hal. Salah satunya adalah seputar cara. Dengan #ShoppingisCaring dari Ku Ka, Kawan Ku Ka tidak perlu lagi pusing tentang cara berbagi jelang tahun baru 2018.



Bekerjasama dengan beberapa pengrajin yang tergabung di kuka.co.id, Ku Ka mengajak Kawan Ku Ka untuk berbelanja kebutuhanmu. Sambil berbelanja, Kawan Ku Ka telah sekaligus berdonasi untuk mereka yang membutuhkan. Dengan rasa peduli yang dimiliki, tidak repot dong untuk ikut berbagi?



Donasi yang terkumpul dari penjualan akan ditampung oleh Ku Ka Indonesia Foundation. Telah lama berkecimpung dalam kegiatan sosial, Ku Ka Indonesia Foundation telah menggelar acara charity untuk anak penderita kanker, bantuan tetap bulanan untuk para pengungsi di Refugee Learning Nest, juga kegiatan lainnya.


Mari belanja dengan semangat kepedulian!


Foto sampul: cmu.edu

 

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.