TAHUN BARU, TINGKATKAN SEMANGAT MEMBANTU

02 Jan 2018   Ku Ka   Ku Ka Sosial   Dibaca : 1500 kali.
Tahun Baru, Tingkatkan Semangat Membantu

Tahun 2018 telah tiba. Berbagai resolusi sudah kita buat dan berbagai harapan sudah kita ukir untuk dapat tercapai dalam setahun ke depan. Termasuk salah satu resolusi Ku Ka: makin banyak menggaet sociopreneur dan meningkatkan semangat bahu-membahu lewat produk di Ku Ka sosial. Sambil membeli, Kawan Ku Ka telah membantu pengrajin lokal yang berkarya untuk kebutuhan sesama dan keberlangsungan lingkungan dalam jangka panjang.



Dalam upaya mendukung keberlangsungan lingkungan dalam jangka panjang, salah satu resolusi Ku Ka di awal tahun baru 2018 ini adalah dapat membantu TRI Upcycle dalam menggalang dana hingga mencapai Rp 20,000,000,- dalam waktu satu bulan. TRI Upcycle yang berfokus pada pelestarian hutan menggiatkan kita untuk hidup lebih ramah lingkungan. Salah satunya dengan paket-paket GraTRItude yang terbuat dari daur ulang seprai yang dipakai di vila dan hotel di Bali.


Paket-paket GraTRItude yang tersedia dalam berbagai macam warna dan jumlah sangat pas untuk memenuhi kebutuhanmu untuk tampil gaya sambil berbagi. Dana yang masuk akan digunakan untuk menanam 200 pohon bakau bersama Nature Conservation Forum Putri Menjangan di Bali Barat, membayar gaji sopir dan biaya operasional perahu “Floating Library” milik Ransel Buku untuk 2 bulan; membantu Borneo Nature Foundation membangun 1 dam di Hutan Sabangau, Kalimantan; menggaji 2 penjaga patroli untuk menjaga zona riparian Ekosistem Leuser melawan pemburu liar, penebang kayu, dan perkebunan kelapa sawit; membuat perahu TRI untuk membantu Center of Orangutan Protection melakukan pelepasan orangutan ke Hutan Lindung Sungai Lesan.



Lihat seberapa besar bantuan yang kamu berikan kepada lingkungan? Sesuatu yang kamu beli adalah investasi masa depan untuk keberlangsungan lingkungan dan anak-cucu kita! Mari saling membantu, karena tahun baru adalah kesempatan untuk lebih giat dalam membantu.



(Anna Debora)

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.