TAMPIL STYLISH DENGAN TAS ROTAN YANG NAIK KELAS

11 Jan 2018   Ku Ka   Pilihan Terbaik   Dibaca : 2641 kali.
Tampil Stylish dengan Tas Rotan yang Naik Kelas

Akhir-akhir ini tas berbahan dasar rotan sedang digemari di kalangan artis maupun selebgram. Tak mau ketinggalan, kamu juga harus miliki tas yang sedang hits ini. Kesan vintage namun tetap fashionable ketika kamu mengenakannya. Tanpa harus membawa banyak barang, kamu bisa mengenakan tas ini untuk liburan, sekadar nongkrong maupun acara formal. Ku Ka punya beragam pilihan koleksi tas rotan yang bisa kamu mix and match dengan tampilanmu sehari-hari, lho.


Silvertote Ate Rattan Round Bow



Tas rotan berbentuk bulat dengan motif bunga ini yang paling digandrungi oleh para artis maupun selebgram saat ini. Ukuran yang kecil dan desain yang simpel akan membuatmu terlihat feminin saat memakainya. Padankan dengan mini dress sehingga membuat penampilanmu semakin sempurna. Kamu bisa medapatkan di sini.


Kamini Goods

Kahli Bag terbuat dari rotan dan ata yang dianyam dengan rapi berbentuk kotak. Cocok untuk penampilan casual dengan kaos dan celana jeans. Talinya terbuat dari kulit asli, terdapat lining kain batik di dalamnya dan pengunci berbentuk pita maupun kulit. Kamu bisa membelinya di sini.


Fuchia Beige

Tak hanya sling bag, tas rotan yang berbentuk hand bag ini juga bisa membuat kamu tampil stylish. Tas tanpa risleting ini memudahkan kamu untuk membawa barang kebutuhanmu mulai dari peralatan make up, handphone, dll. Cocok untuk dikenakan dengan busana jumpsuit. Mau pilihan warna lain? Ada di sini.
 

Bali Girl

Buat kamu yang suka dengan tas yang ada gambar handpainted nya, tas rotan Bali Girl ini wajib kamu miliki. Tas berukuran sedang bisa kamu kenakan saat liburan sambil berbelanja membeli barang-barang kesukaanmu. Kenakan dengan busana santai anti ribet ya dapatkan tas nya di sini.








Foto Cover : google.co.id
(Veronica)

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.