KOLEKSI TERBARU (X)S.M.L “SOMBRE” MUSIM DINGIN

21 Sep 2015     Kabar Ku Ka   Dibaca : 2645 kali.
KOLEKSI TERBARU (X)S.M.L “SOMBRE” MUSIM DINGIN

Teman Ku Ka, 15 – 19 September Men Fashion Week di Plaza Indonesia  mengangkat tema “ The Youthful Spirit, PIMFW tahun ini menghadirkan 14 brand ternama baik internasional maupun Indonesia. Salah satu brand perwakilan dari Indonesia yaitu (X)S.M.L. PIMFW XSML yang memberikan nama koleksinya Sombre atau depresi dengan tampilan warna – warna gelap.


 

 

 
 
Opening Ceremony Fashion Week Men di Plaza Indonesia pada koleksi terbaru (X)S.M.L.

 

CEO (X)S.M.L yaitu Mardian Jun yang aktif kontribusi bagi kemajuan mode anak muda Indonesia.
 
 

Teman Ku Ka, Berbagai karya – karya (X)S.M.L telah melahirkan koleksi – koleksi  terbaik dan setiap mengeluarkan koleksi terbarunya (X)S.M.L selalu mengedepankan konsep dan style yang unik

 

 
Baju atasan yang dikenakan dengan motif yang cool dan menarik yaitu warna coklat dan dipadukan dengan short pants yang simple serta warna sepatu yang senada dengan celana pendek. 

 

 
Permainan garis busana, potongan draperi, imbuhan detail beru garis, serta kombinasi fabric menjadi rancangan yang menghiasi panggung runway (X)S.M.L di Function Hal level Plaza Indonesia. Terkait warna, (X)S.M.L pun sekali lagi memberi keleluasan pada penikmatnya.

 

Tetap fashion style meski tampil dengan busana musim hangat.

 

 
Busana yang digunakan para sang model ke warna-warna winter, warnanya lebih gelap,” tambah Rendy. Palet warna yang ditampilkan putih, navy, coklat, hitam dan merah gelap sedangkan bagian wanita . Kebanyakan busana polos dengan warna yang netral dan simpel. Selain itu motif ranting disajikan dengan palet warna hitam dan coklat. Koleksi ini bisa didapatkan di gerai (X)S.M.L di Indonesia. Model terlihat sangat menarik perhatian sang penonton khususnya kaum wanita fashionable ini ya.
 

sweatshirt kasual  hitam dengan atasan menggunakan cutting pada bagian perut  dan perpaduan rok kulit menambah kesan  elegan dan chic


Photo. Dok by : instagram XSML, Plaza Indonesia
Editor dan Penulis : Witta Dwiny Putri

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.