IDE HADIAH UNTUK ORANG TERSAYANG. KAMU MAU KASIH KE SIAPA NIH?

13 Feb 2018   Ku Ka   Pilihan Terbaik   Dibaca : 1380 kali.
Ide Hadiah Untuk Orang Tersayang. Kamu Mau Kasih Ke Siapa nih?

Menjelang hari kasih sayang esok, kamu ingin memberikan hadiah untuk orang-orang tersayangmu? Tapi bingung mau memberikan apa? Ngga usah khawatir, Ku Ka bakal kasih ide hadiah yang bisa kamu kasih ke orang tersayangmu. Berikut ide barang apa saja yang cocok untuk orang-orang tersayangmu.


Orang tua

Foto : modelmu.com

Kalau kamu ingin memberikan hadiah untuk orang tua di hari kasih sayang, baju batik bisa menjadi pilihan yang tepat untuk diberikan kepada orang tuamu. Pilih batik dengan warna dan motif yang cerah. Agar lebih serasi, kamu bisa memberikan batik couple dengan warna senada untuk orang tuamu. Cintanya awet muda, deh!


Kakak/Adik

Foto : lovepurrscat.blogspot.co.id

Walaupun kalian suka berantem di rumah, sesekali di momen hari kasih sayang ini kamu bisa memberikan kesan yang terbaik. Tunjukan kasih sayangmu dengan memberikan barang berupa dompet, tas, sepatu atau barang yang menjadi favoritnya.
 

Sahabat

Foto : febrianadenovinsa.wordpress.com

Sahabat yang selalu ada (apalagi kalau kamu jomblo) pantas untuk mendapatkan hadih terbaik darimu. Kamu bisa memberikan kenangan terindah berupa pajangan yang berisi foto-foto dengan sahabatmu. Do it yourself biar hadiahmu lebih bermakna ya!


Kekasih

Foto : blibli.com

Buat kamu yang sudah punya kekasih kamu bisa memberikan hadiah tersayang dengan bunga asli atau kamu bisa mengajak kekasihmu untuk makan malam bersama. Jadikan hari kasih sayang sebagai momen romantis yang tak akan pernah kalian berdua lupakan.


So, sudah kebayang akan memberikan hadiah ke siapa saja di hari kasih sayang ini? Apapun hadiahnya beli nya di kuka.co.id karena hadiah terbaik berupa produk-produk handmade yang dibuat langsung oleh pengrajinnya.



(Veronica)

 

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.