SUZUKI TAKAYAKI X BATEEQ PADUKAN BATIK INDONESIA

27 Oct 2015     Kabar Ku Ka   Dibaca : 2812 kali.
SUZUKI TAKAYAKI X BATEEQ PADUKAN BATIK INDONESIA

Minggu 25 Oktober 2015, Jakarta Fashion Week 2016 kembali diselenggarakan di Senayan City. "Suzuki Takayaki X Bateeq" menampilkan busana anggun dengan memadukan kebudayaan batik Indonesia "Time and Harmony, Aging, and Consonance". Kolaborasi mereka mengaburkan batasan antara seni dan mode. Suzuki Takayuki mendapatkan kebebasan berekspresi melalui kolaborasi ini.







Koleksi label lokal Bateeq tetap konsisten menampilkan koleksi yang menitikberatkan pada inovasi batik melalui pemilihan material, warna, dan motif yang terinspirasi dari kekayaan kebudayaan Indonesia dengan pertimbangan tren terkini. Uniknya pada peragaan busana Suzuki Takayuki tersebut mengkhususkan pada penggunaan material kapas organik. Takayuki juga menciptakan beberapa syal dengan sentuhan batik dan dikenakan sebagai hijab.





Tiga motif, seperti sekar kamulyan, ksatrian, dan rangrang mendominasi keselurahan koleksi - koleksi yang dipamerkan di sepanjang runaway show. Kawan Ku Ka, Tema ini terinspirasi dari sejarah dan siluet karakteristik kain yang terus berubah sehingga mempengaruhi tren dan tekstur serta material busana. Koleksi Takayuki ini dipersembahakan secara khusus sebagai apresiasinya kepada Indonesia. Congratulation! Takayuki & Michelle Tjokrosaputro "Bateeq". Semoga sukses &  selalu mengharumkan Indonesia.
 

Location : Senayan City, Jakarta

Photographer & Editor: Denny

 Author : Witta Dwiny Putri

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.