GRAZIA GLITZ & GLAM PRESENT "URBANASIA"

28 Oct 2015     Kabar Ku Ka   Dibaca : 3245 kali.
GRAZIA GLITZ & GLAM PRESENT "URBANASIA"

Tahun ini, bertepatan dengan ulang tahun Grazia Indonesia yang keenam, GRAZIA Magazine mempersembahkan “Urbanasia" dalam rangkaian di JFW 2016 yang berkolaborasi dengan Luna Maya, Dena Rachman, Ivan Gunawan, Tities Sapoetra, Rangga Moela, dan Tarra Budiman. Enam desainer selebritas memamerkan koleksi terbaru dari lini fashion mereka dengan tema "Urbanasia" yang terinspirasi dari gaya berpakaian kaum muda urban di kota - kota besar benua Asia seperti Seoul, Shanghai, Tokyo, dan Jakarta.
 





Memadukan Batik Pesisir dengan batik geometris dengan desain motif yang berbeda namun menghasilkan corak yang terlihat manis dalam busana yang diciptakan. Desain Ivan Gunawan kali ini menghadirkan lini “JAJAKA” dengan koleksinya yang bertema "Lembayoeng" terinspirasi kecantikan wanita Indonesia dengan dominasi warna jingga dan merah.  


DRAMA Dena Rachman sangat mengejutkan. Koleksi yang ia beri nama Shanghai Scandal itu merupakan paduan budaya oriental dan pengaruh kolonial. 



Tarra Budiman menampilkan busana pria dengan warna monochrome hitam putih. Label "THE LMT" terinspirasi dari negara bambu, dengan memaksimalkan motif berteknik potong laser. Gaya yang diciptakan terlihat simpel dan cool.


Luna Maya tercurah pada desainnya yang berjudul "Luna Habit X Airwalk". Koleksi kali ini terinspirasi oleh kaum jepang. Gaya celana Kulot dan atasan model kimono.



“Yeppeun” adalah tema yang dipilih oleh Tities Saputra untuk rancangannya tahun ini. Banyak menampilkan busana feminin dengan warna-warna cerah, Tities memilih Korea sebagai sumber inspirasinya. 



Rangga Moela memilih Japanese street untuk labelnya, ED-JEH dengan menampilkan busana sporty dan potongan nyentrik. Koleksinya bertajuk "Jiyu" yang berarti bebas, menampilkan kebebasan kaum muda dan bahan yang digunakan yaitu neoprene serta jersey. 



Location : Senayan City, Jakarta

Photographer & Editor: Denny

 Author : Witta Dwiny Putri




Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.