MAZDA YOUNG AND VIBRANT SHOW

29 Oct 2015     Kabar Ku Ka   Dibaca : 2306 kali.
MAZDA YOUNG AND VIBRANT SHOW

Jakarta Fashion Week 2016 hari ke-3 menampilkan tiga desainer muda Indonesia dengan potensi besar di dunia mode yaitu Andhita Siswandi, Eridani, dan Rama Dauhan. Mazda Young & Vibrant Show mengusung tema garis desain yang berbeda, ketiga desainer terpilih karena dinilai memiliki energi serta sudut pandang segar yang mewakili dinamisme Mazda.


Tema desain KODOSoul of Motion dari Mazda mempersilahkan para desainer bermain dengan imajinasi mereka sendiri. Dengan melansir labelnya sendiri,  Rama Dauhan membawa estetika kasual serta siluet draperi longgar trendi yang dibubuhi detil yang menarik. 




Eridani menonjolkan teknik draperi dengan palet monokromatis yang memberi kebebasan bagi wanita modern untuk bergerak dan beraktivitas tanpa mengorbankan gaya.





Andhita Siswandi yang memulai kariernya sebagai desainer gaun malam dan gaun pengantin kini mempersembahkan lini busana siap pakai dengan rancangan gaun cocktail yang feminin. Palet warna lembut serta detil cantik menjadi ciri khas yang membedakan koleksinya. 


Location : Senayan City, Jakarta

Photographer & Editor: Denny

Author : Witta Dwiny Putri


 

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.