HATI-HATI BANDUNG ANGKER!

29 Jun 2018   Ku Ka   Gaya Hidup   Dibaca : 2267 kali.
Hati-hati Bandung Angker!

Bandung memang terkenal dengan berbagai bidang katakanlah fashion, makanan, tempat bersejarah dan yang pasti pesona mojang bandung yang bikin kamu gak mau pulang. Ada satu hal menarik nih kalau mau berwisata unik dan murah meriah di Bandung, tepatnya di sepanjang jalan Asia-afrika kamu dapat dengan mudah bertemu hantu dalam negeri sampai hantu luar negeri juga ada, loh. Serem banget lho


Hantu Mata Satu



Hantu kepala tiga, hantu kembar siam mungkin ya?



Ini siapa ya? Coba tebak!



Kalo hantunya cantik begini kamu suka nggak?



Pocong Galau



Kalo yang ini pocongnya lucu



Meskipun mereka terkesan menyeramkan tapi tidak sedikit juga yang ingin berfoto dengan hantu-hantu ini, dengan tarif seikhlasnya hantu-hantu ini bermaksud untuk menghibur para wisatawan domestik maupun mancanegara. Mereka tergabung dalam sebuah komunitas bernama Comjurig Bandung alias komunitas jurig (setan/hantu dalam bahasa sunda) Bandung.


Setan Berprestasi

Tak hanya berdandan sebagai jurig rupanya prestasi yang luar biasa juga pernah didapatkan oleh komunitas Comjurig. Seperti dilansir dari notes-usher Comjurig memiliki rekor dari Original Record Indonesia (ORI) dalam kategori “Menembus Batas Ekstrem” ORI adalah salah satu rekor resmi rekor dunia dan Record Holder Republik yang bermarkas di Inggris dan USA.


Jurig mana nih favorit kamu?



Penulis : Qinoe Wijaya
Foto : Qinoe Wijaya

 

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.