WAXED FOOD WRAP

24 Jul 2018   Ku Ka   Ku Ka Sosial   Dibaca : 1758 kali.
Waxed Food Wrap

Waxed food wrap itu apa sih? Apa gunanya dan kenapa waxed food wrap bisa ada Ku Ka? Yuk kita kulik barengan waxed food wrap ini biar tahu faedahnya buat kehidupan ini.



Waxed food wrap adalah kain pembungkus yang digunakan untuk membungkus makanan. Mulai dari roti, buah-buahan, sampai makanan yang basah ditaruh di dalam mangkuk atau wadah lainnya. Jadi mulai dari makanan segar, makanan olahan, hingga makanan sisa yang masih layak dikonsumsi bisa dibungkus menggunakan waxed food wrap.


Lilin lebah yang sangat aman digunakan untuk membungkus makanan dipakai dalam proses pembuatan waxed food wrap ini. Lilin lebah yang digunakan adalah lilin yang aman digunakan untuk membungkus makanan karena lilin ini dibuat tanpa menggunakan bahan apapun yang membahayakan bagi tubuh.


Agar makin aman, kain yang dilapisi lilin lebah untuk jadi waxed food wrap dari Paisley Things ini sudah dicuci dulu dan dikeringkan agar kuman-kumannya mati sehingga sama sekali tidak membahayakan bagi tubuh.



Selain kain pembungkus makanan, untuk membuat makananmu terbungkus rapi juga disediakan elastic band dalam satu paket waxed food wrap dari Paisley Things. Kamu nggak perlu khawatir makananmu akan berjatuhan atau jadi nggak higienis karena terpapar benda lain di dalam tasmu.


Sekarang saatnya kamu makin peduli dengan lingkungan dengan mengurangi limbah plastik yang digunakan untuk membungkus makananmu. Kamu juga bisa lebih bertanggung jawab dengan makanan yang kamu konsumsi untuk menghabiskannya. Nggak ada lagi deh makanan yang terbuang percuma.


(Anna Debora)

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.