3 KEGIATAN KELUARGA YANG BIKIN BETAH DI RUMAH SAAT AKHIR PEKAN

31 Jul 2018   Ku Ka   Gaya Hidup   Dibaca : 1675 kali.
3 Kegiatan Keluarga yang Bikin Betah di Rumah Saat Akhir Pekan

Lima hari dalam seminggu kita bekerja dan beraktivitas di luar rumah tanpa henti kadang kita lupa akan pentingnya kumpul keluarga. Waktu yang tidak lagi disisihkan untuk bertukar kabar dan bersendau-gurau tidak membuat kita khawatir akan keharmonisan keluarga. Nah, hal seperti ini harusnya kita perbaiki. Kita dan keluarga sama-sama saling membutuhkan dan merindukan. Tanpa dukungan keluarga semua hal bisa jadi kurang powerful karena kurang semangat. Kita punya dua hari di akhir pekan untuk bisa meluangkan waktu bersama. Bikin dirimu dan keluarga betah di rumah dengan melakukan kegitan-kegiatan ini bersama.


Bersihkan Rumah



Foto: jateng.tribunnews.com


Membersihkan rumah menjadi satu hal yang paling bikin malas. Malas kalau dilakukan sendirian mengingat banyak banget kan sudut di rumah yang harus dibersihkan. Nah, lakukanlah kegiatan ini bersama satu keluargamu. Bagi tugas sebelum memulai bersihkan rumah biar berdemokrasi gitu, lho sedari lingkup paling kecil.


Masak Bareng


Foto: thinkstockphotos.com


Buat waktu sarapan, makan siang, dan makan malam bersama keluarga menjadi lebih nikmat karena makanannya dimasak bersama. Mulai dari ke pasar tradisional dan mengolahnya semua bisa dilakukan berbarengan, lho. Masak makanan paling sulit pun jadi terasa mudah karena bersama keluarga.


Olahraga Bareng


Foto: youtube.com


Olahraga bareng di pagi hari pasti mager banget. Tenang aja, masih ada sore hari. Enak banget olahraga di sore hari di hari Minggu untuk membuatmu lebih sehat dengan berkeringat. Enak banget ya tidur malam hari setelah berkeringat dengan perasaan gembira. Olahraga di rumah semacam HIIT bisa banget dilakukan. Nggak menyita tempat, deh!


Foto sampul: thisisinsider.com

(Anna Debora)

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.