3 CARA AMPUH GAET 'OPPA' ATLET KOREA SAAT MOMEN ASIAN GAMES

06 Aug 2018   Ku Ka   Gaya Hidup   Dibaca : 1586 kali.
3 Cara Ampuh Gaet 'Oppa' Atlet Korea saat Momen Asian Games

Oppa! Oppa! Oppa adalah panggilan yang digunakan oleh perempuan ke laki-laki yang lebih tua dalam bahasa Korea. Panggilan ini terdengar sangat imut, apalagi kalau kamu biasa nonton drama Korea yang bikin baper (bawa perasaan red.) gitu! Bagaimana cara menarik hati oppa sang atlet Asian Games yang charming itu? Ini 3 cara paling ampuh!


Pakai Hanbok saat Nonton Asian Games



Foto: BBC.com


Nonton pertandingan anggar, menembak, dan bowling yang jadi jagoannya para oppa emang paling bikin deg-degan. Walaupun mereka paling unggul di tiga bidang ini, jangan sampai dukungan kita kendor. Coba pakai hanbok yang jadi baju kebangsaan Korea Selatan yang bikin kamu tergila-gila dengan oppa! Ribet kan? Jangan kasih kendor, pokoknya Asian Games harus dapat satu oppa. Bungkus!
 

Cari Restoran Paling Pedas di Jakarta Utara


Foto: brilicious.brilio.net


Orang Korea nggak jauh beda sama orang Indonesia dalam cita rasa makanan, suka yang pedas lho! Kamu bisa makan di Seblak Pademangan atau Ayam Gepuk Pak Gembus yang kabarnya punya seblak sama ayam geprek dengan sambal bergetar. Parah abis! Orang Korea suka banget tuh yang pedasnya gila. Siapa tahu mereka punya ambisi mengalahkan negara lain dengan cara makan makanan pedas. Coba cari oppa di sana!


Dandan Senatural Mungkin, Ingat Alis Jangan Seperti Shincan!


Foto: banjarmasin.tribunnews.com


Mungkin bagi orang Indonesia dandan dengan foundation matte, lipstick super menyala, bronzer dan highlighter semuka bikin cowok-cowok terpesona. Tapi ingat, yang mau kamu gaet di sini oppa. Dandan lah senatural mungkin, pakai bedak tabur tipis, lipstick ombre dan alis yang rapi cukup threading aja. Semprot wewangian di tengkuk. Uh! Pesonamu mampu mengalihkan perhatian oppa!



(Anna Debora)

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.