CHIEL SHOES

10 Nov 2015     Pilihan Terbaik   Dibaca : 3775 kali.
CHIEL SHOES

Sepatu adalah pelengkap fashion yang sangat penting. Yup, salah satunya Chiel Shoes yang terdapat di Produk Terbaru Ku Ka. Chiel Shoes merupakan salah satu sepatu produk lokal yang sedang hits dan menjadi favorit kaum anak muda masa kini. Sepatu juga dapat menunjang keindahan penampilanmu. So, are you shoes addict? Let’s steal which you like, only on Ku Ka!





Pada ajang Jakarta Fashion Week 2016 di Senayan City, Chiel Shoes berkolaborasi dengan desainer terkenal seperti Cotton Ink, Mostore, dan Monday to Sunday. Selain memasarkan produknya secara online melalui Instgram dan toko konvensional, saat ini Chiel Shoes juga telah berhasil memasarkan produknya ke negara Jepang
 


Chiel Shoes mengutamakan desain unik yang membuat pemakainya berani tampil beda. Keunikan tidak hanya terletak pada detail dan permukaan sepatu, tetapi juga bentuk sol yang besar. 








Author : Witta Dwiny Putri

Editor : Denny

Photographer : Rika & Witta 

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.