3 FESTIVAL MUSIK MUSIM PANAS PALING DITUNGGU SEBELUM 2018 KELAR

10 Aug 2018   Ku Ka   Gaya Hidup   Dibaca : 1705 kali.
3 Festival Musik Musim Panas Paling Ditunggu Sebelum 2018 Kelar

Musim panas di Indonesia akan kelar sebentar lagi. Sedih banget nggak sih musim panas bakal kelar tapi belum datang ke salah satu festivalnya? Jangan khawatir, jangan gusar, dan jangan risau. Ku Ka kasih tahu 3 festival musik summer yang paling ditunggu berikut info tiket dan outfit lokal yang bikin kamu makin menawan di bawah sinar mentari senja.


On Off Festival



On Off Festival Ini nggak boleh dilewatkan banget. Festival musik pertama yang berkonsep menyatukan konser musik dengan berbagai content creators dari seluruh dunia. Selain telinga dimanjakan, mata juga dibuai dengan konten-konten yang kece banget. Kamu nggak boleh ngelewatin On Off Festival yang bakal digelar tanggal 11 dan 12 Agustus di Gandaria City. Dengan harga tiket Rp300,000 hingga Rp1,000,000 untuk 2 hari, harganya ini worth it banget deh!

Yuk ketemu Zach King, Ben Sihombing, Cindercella, Teddy Adhitya, Halsey dan lainnya. Segera purchase tiketmu di sini.



On Off Festival digelar outdoor sekitar lapangan parkir di Gandaria City. Kece dengan produk lokal itu gampang! Pakai atasan dari Osem, ripped jeans, serta sandal dari Produk Lokal Brand. Percantik penampilan dengan eyeshadow yang dapat kamu taruh di dalam tas selempang bulat. Biar nggak kena panas Jakarta yang nggak nyantai, pakai fedora hat yang kece. Sikat, say!



Prambanan Jazz Festival



Prambanan Jazz Festival telah dihelat selama 4 kali berturut-turut. Bertempat di candi Prambanan, sebagai momentum untuk merayakan kemerdekaan, Prambanan Jazz Festival dimeriahkan oleh Kahitna, RAN, Letto, Tompi, Gigi, Iwa K serta bintang tamu spesial Tohpati, Sheila Majid, Marcell, dan Rio Febrian di Hari Kemerdekaan RI. Diana Krall pada 18 Agustus, dan sebagai penutupan Dewa 19 ft. Ari Lasso pada 19 Agustus.

Melihat indahnya Prambanan pada malam hari ditambah dengan alunan musik dari para musisi bikin musim panasmu terasa segar!

Tiketnya mulai dari Rp300,000 hingga Rp5,000,000 per harinya. Tiket bisa didapatkan di sini, ya!



Prambanan Jazz Festival nggak lengkap tanpa makeup dan pakaian lokal kekinian. Atasannya kamu bisa pakai Origami Top dari Foxca, celana gemas dari Kay, sandal tenun, anting yang unik, gincu yang warnanya nggak nyolot, dan parfum untuk gaet gebetan. Sudah cantik, wangi, lokal pula!


Soundrenaline



Soundrenaline bakal diadakan di Garuda Wisnu Kencana lho tahun ini! Keren banget deh festival ini dari tahun ke tahun selalu berhasil mengundang orang buat datang dan datang lagi. Tahun ini beberapa line up nya adalah Diskopantera, Elephant Kind, Mocca, Sheila On 7 dan banyak bintang tamu lainnya. Bali dan musim panas memang teman paling cocok mengisi liburan musim panas.

Harga tiket fase 2 pre-sale cuma Rp300,000 saja untuk 2 hari tanggal 8 dan 9 September 2018. Tiketnya bisa didapatkan di sini. Sikat sebelum kehabisan!



Soundrenaline bakal digelar di Bali, pastinya outfit harus kece untuk memikat orang lokal dan bule. Kenakan jumpsuit dan sepatu cantik dengan hiasan tassel. Sematkan tiga cincin lucu yang terbuat dari wire yang dililit dan kacamata hitam untuk memperkece. Lalu taruh parfum summer mu di dalam tas bulat. Sekali kibas, gebetan nggak bisa lepas!

Foto sampul: rappler.com


(Anna Debora)

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.