NASIONALIS BOLEH, SALAH KOSTUM JANGAN!

15 Aug 2018   Ku Ka   Gaya Hidup   Dibaca : 2116 kali.
Nasionalis Boleh, Salah Kostum Jangan!

Nasionalisme menurut KBBI daring adalah n paham (ajaran) untuk mencintai bangsa dan negara sendiri; sifat kenasionalan. Nasionalisme yang sekarang nggak menuntutmu untuk berjuang bersama TNI atau Polisi untuk berjuang membela negara dengan terlibat dalam perang dan membela keadilan. Nasionalisme bisa kamu jiwai dengan menggunakan produk-produk lokal dengan motif yang sangat mencirikan bangsa Indonesia. Bagaimana cara publik figur Indonesia menunjukkan nasionalisme mereka tanpa terlihat seperti bendera Indonesia saat memperingati Hari Kemerdekaan RI?


Chelsea Islan


Foto: instagram.com/alvasus


Manisnya senyuman Chelsea Islan bikin perempuan atau laki-laki nggak bisa berpaling sampai nggak bisa tidur. Saat menghadiri upacara pengibaran bendera di Hari Kemerdekaan RI tahun 2017, Chels panggilan akrabnya mengenakan kebaya putih rancangan Didiet Maulana dan kain Sumba berwarna merah yang dijadikan rok dan dipakai sebagai obi di pinggangnya. Kalau lihat foto Chelsea di atas, siapa yang nggak mau dilirik sama Chels? Ku Ka sih mau banget!


Tasya Kamila


Foto: instagram.com/tasyakamila


Indonesia dan Hari Kemerdekaannya identik dengan warna merah dan putih. Namun nggak menutup kemungkinan untuk mengenakan warna selain putih untuk tampil Indonesia banget seperti Tasya Kamila saat dia tengah berstudi di Columbia University. Tasya mengenakan sweater berwarna merah menyala dengan celana hitam dan knee high boots di tengah lalu lintas yellow cabs New York. Sexy, hot, dan smart looking!


Raisa Andriana


Foto: instagram.com/alvasus


Setelah yang manis-manis di depan, kita tutup dengan sesuatu yang bold dan daring seperti Raisa Andriana. Kalau ngeliat Yaya berbalut gaun merah gini, siapa yang nggak melongo dan terpana? Kecantikan Indonesia dengan darah Sunda mengalir dalam darah Yaya yang sering mondar-mandir diundang ke Istana Negara. Kalau ada kesempatan diundang ke Istana Negara, gaun dan makeup Raisa bisa dijadikan referensi, nih.


Ladies, suka gaya yang mana, nih untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI? Ku Ka sih suka semuanya! Kawan Ku Ka bisa menemukan berbagai pilihan busana dengan tema kemerdekaan di kuka.co.id Merdeka Bangsanya, merdeka cara berbusananya.



(Anna Debora)

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.