MONOCHROME STYLE

15 Jan 2016   Ku Ka   Pilihan Terbaik   Dibaca : 3797 kali.
MONOCHROME STYLE

Monochrome style merupakan style yang memadukan 2 warna yaitu warna terang dengan warna gelap. Umumnya monochrome style memadukan antara warna hitam dan putih. Kali ini blogger Ku Ka akan membahas dan memberikan inspirasi untuk para kawan Ku Ka yang ingin menggunakan style ini. 


 

Memadukan kaos lengan panjang dengan celana legging hitam, akan membuat tubuh kamu terlihat proporsional. 
 

 
Jika kamu suka gaya yang santai dan feminin, gaya ini sangat direkomendasikan untuk kamu. Dress hitam dengan bahan kaos akan membuat kamu nyaman saat memakai dress ini.


 
Luaran putih ini dapat memberikan efek tubuh kamu terlihat langsing dan tinggi. 


 
Untuk kamu para hijabers, style ini juga cocok untuk kamu kenakan sehari-hari. Jika kamu suka memakai outher parka seperti ini kamu cukup padukan dengan bawahan jeans atau legging. 


 
Style casual merupakan style yang paling banyak dipakai oleh para fashionista. Untuk kamu yang ingin tetap casual dengan monochrome kamu bisa aplikasikan gaya ini guys! 
 
Kamu bisa cek koleksi fashion monochrome lainnya di www.kuka.co.id untuk mendapatkan koleksi favoritmu. 

Penulis : Rika

Editor : Denny

Fotografer : Rika

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.