MEET&GREET KU KA DAN KEDAI KU KA

09 Feb 2016   Ku Ka   Kabar Ku Ka   Dibaca : 2774 kali.
Meet&Greet Ku Ka dan Kedai Ku Ka

Pada tanggal 18 Januari 2016 –  01 Februari 2016 Ku Ka telah berhasil mengadakan Meet & Greet Ku Ka dan Kedai Ku Ka. Perjalanan ini telah menyambangi 11 kota besar di Indonesia diantaranya Tasikmalaya, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Malang, Surabaya, Semarang, Pekalongan, Pemalang, Cirebon dan Bandung.

 

 



Dalam 2 minggu team Ku Ka telah berhasil menyelesaikan Meet & Greet Ku Ka dan Kedai Ku Ka yang dimulai dari Kota Tasikmalaya dan diakhiri di Kota Bandung. Team Ku Ka mengawali perjalanan dari jalur selatan dan kembali melalui jalur utara Pulau Jawa.

 

Pertemuan ini bertujuan untuk membangun kerjasama komunitas kreatif serta memberikan pengarahan untuk bergabung bersama Ku Ka. Ternyata minat dari para pengusaha kreatif sangat besar sehingga team Ku Ka sangat bangga dan senang dapat bertemu dengan para pemilik Usaha Kecil Menengah (UKM).





Dalam kesempatan ini team Ku Ka bertemu dengan para pengusaha dan komunitas kreatif di kota tersebut. Seller dari  Nasyas Kitchen, Stereo dessert dan Onen Kripik telah bergabung bersama Kedai Ku Ka dalam meet & greet kali ini.



Telah banyak pengusaha kreatif yang telah bergabung bersama Ku Ka dan Kedai Ku Ka hal ini menunjukkan masih banyak potensi wirausaha yang harus terus dibangun demi memajukan Pasar Kreatif di Indonesia. Ku Ka serta Kedai Ku Ka merupakan wadah untuk para pengusaha kreatif dalam mengembangkan dan memperkenalkan usaha produk lokal mereka kepada masyarakat sehingga kedepannya usaha kecil menengah bisa bekembang di dalam negeri maupun luar negeri. Untuk dapat bergabung bersama Ku Ka dan Kedai Ku Ka kamu dapat menghubungi kami di Halo@kuka.co.id atau 087777284242.

Penulis : Rika Ussy

Editor : Denny

Fotografer : Ardi

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.