BEHIND THE SCENE PHOTOSHOOT LOOKBOOK

04 Mar 2016   Ku Ka   Kabar Ku Ka   Dibaca : 3261 kali.
Behind The Scene Photoshoot Lookbook

Pada Tanggal 16 Januari 2016  Photoshoot Lookbook Ku Ka kembali diadakan untuk kedua kalinya. Kali ini photoshoot dilaksanakan di studio Ku Ka dan melibatkan model-model serta brand-brand lokal karya anak bangsa. 




Semua outfit yang dipakai untuk photoshoot kali ini berasal dari komunitas kreatif yang telah bergabung bersama Ku Ka. Mulai dari atasan, bawahan, sepatu dan aksesoris, semuanya berasal dari seller Ku Ka yang kemudian di mix and match dengan baik oleh team Ku Ka . Total item outfit yang dipakai dalam photo shoot kali melebihi 100 item dengan brand serta koleksi yang berbeda-beda.







Tika (@sartikahasirman) , Reza (@radjasiddiq) dan Natira (@natiraaurellia) merupakan model remaja pria dan wanita yang terlibat dalam photoshoot lookbook Ku Ka. Lookbook yang lebih banyak mengusung tema edgy, feminin dan kasual menjadikan photoshoot Ku Ka tersebut lebih menarik dan menyenangkan.





Tidak hanya melibatkan model remaja, anak-anak pun ikut turut serta dalam photoshoot. Tingkah lucu dan menggemaskan Febrina dan Wildan membuat photoshoot lebih meriah dan santai. 



Kebersamaan dan keseruan antara team Ku Ka dengan para model membuat photoshoot kali ini lebih terasa asik dan kooperatif. Team Ku Ka mengucapkan terimakasih pada seluruh pihak yang telah terlibat dalam photoshoot kali ini.

Jika kamu ingin menjadi bagian dari Lookbook Ku Ka selanjutnya caranya gampang! Buka toko kamu dan daftarkan di www.kuka.co.id dan www.kedaikuka.co.id  atau menghubungi 021 – 22868373 untuk info lebih lanjut. 

Author : Rika ussy

Editor : Denny

Photographer : Ardi & Embasti

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.