KEDAI KUKA

11 Mar 2016   Ku Ka   Kabar Ku Ka   Dibaca : 2611 kali.
KEDAI KUKA

Keberagaman dan kekayaan cita rasa kuliner Nusantara dari sabang sampai merauke masih banyak yang belum diketahui oleh masyarakat Indonesia maupun dunia. Dunia mengenal rendang dengan label makanan terenak namun belum mengetahui aneka ragam pilihan makanan lain yang cita rasanya berbeda dari barat sampai timur.

Kedai Ku Ka hadir dan memfasilitasi para peminat kuliner sejati di Indonesia. Dengan platform ecommerce yang dapat diakses dimanapun dan kapanpun menjadikan penjual dan pembeli mendapatkan kemudahan dalam mengoperasikan website maupun transaksi di dalamnya. Harapannya Kedai Ku Ka dapat menjadi solusi kamu yang ingin menikmati makanan dan minuman hasil dari produsen lokal seluruh nusantara.






Kuliner seperti Bacang, Kue Lopis dan Wajik ketan merupakan bagian dari beragam makanan khas di Indonesia yang sudah menjadi favourite sejak dulu. Kuliner enak seperti ini sering mengingatkan kita pada masa kecil dan membuat kita merasa nostalgia karenanya. Padahal cuma makanan ya kawan Ku Ka!







Komunitas kuliner yang sudah bergabung bersama Kedai Ku Ka hingga saat ini sudah mencapai 65 brand seperti Daily Craks dari Bola Bolu, Craker dari Joycia, Sambel merah dari Sambalada dan masih banyak lagi yang lainnya. Hal ini menunjukkan besarnya potensi dan minat masyarakat terhadap kuliner-kuliner Indonesia yang dapat dikembangkan lebih besar lagi. 

Jika kamu ingin menjadi bagian dari komunitas kuliner kreatif di Kedai Ku Ka selanjutnya caranya gampang! Buka toko kamu dan daftarkan di  www.kedaikuka.co.id  atau menghubungi 021 – 22868373 untuk info lebih lanjut.

Author : Rika Ussy

Editor : Denny 

Photographer : Denny

 

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.