EXTRA VCO HOMEMADE

01 Apr 2016   Ku Ka   Gaya Hidup   Dibaca : 2319 kali.
EXTRA VCO HOMEMADE

Cocofera adalah extra virgin coconut oil, yaitu minyak kelapa yang didapat melalui proses chilled - centrifugal - vacuum. Tanpa proses RBD dan bebas fermentasi. Virgin coconut oil stabil digunakan untuk memasak dan berfungsi sebagai makanan sehat serta suplemen. Produk ini juga digunakan dalam perawatan kulit dan rambut.



Salah satu produk kecantikan di Ku Ka yaitu Cocofera dari Bali Utama. Yup, produk yang kaya manfaat ini dinamakan Cocofera tidak lain singakatan dari bahasa latinnya kelapa yaitu Cocos nucifera. Bermula dari background farmasi, Mbak Ida sapaan pemilik toko bali Utama ini mempunyai pemikiran untuk memulai bisnisnya sendiri terkait dengan hal-hal yang menjadi passionnya. Mbak Ida melihat peluang di Bali yang merupakan kota wisata dan banyak jasa spa dan pijat, maka Mbak Ida membuat produk untuk memanjakan wanita dan pria dengan produk yang kaya khasiat bagi tubuh penggunanya. Mbak Ida tidak menghasilkan produk unggulannya ini dengan sekali buat. Namun melalui proses gagal dan bangkit serta akhirnya sekarang laku di pasaran khususnya daerah Bali. 


 
Mulanya hanya digunakan oleh anggota keluarga hingga saudara yang memiliki jasa spa di Bali, sejak saat itu produk yang memang baik kualitasnya ini mulai didengar dari mulut ke mulut yang akhirnya sekarang sudah kalian bisa dapatkan di minimarket sekitar Bali dan tentunya di www.kuka.co.id . Mba Ida merasakan perubahan dalam penjualannya saat produknya merambah dunia e-commerce online marketplace seperti Ku Ka. Di jaman yang serba online, Mbak Ida dapat mengatur stok produk dan mengelola toko onlinenya dengan flexible sehingga tidak mengganggu kegiatan segari-harinya.


 
Tahu kan kamu jika kita mengomsumsi Extra VCO secara teratur dengan takaran 5ml/hari dapat membantu mengontrol kadar gula dalam darah dan tentunya meningkatkan energi dan daya tahan tubuh. Dapatkan segera Cocofera di www.kuka.co.id/baliutama.

Author : Denny Novel

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.