TIPS KULIT SEHAT

07 Apr 2016   Ku Ka   Gaya Hidup   Dibaca : 2212 kali.
Tips kulit sehat

Kulit merupakan organ tubuh terluar yang berinteraksi langsung dengan lingkungan. Berdasarkan pengamatan dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) bahwa bulan April merupakan peralihan dari musim hujan ke musim kemarau. Hal ini menyebabkan kulit kamu akan menjadi kering dan kusam. Ku Ka memiliki beberapa tips untuk menjaga kulit kamu jadi lebih sehat dimusim pancaroba ini. Let's check this out !


 
Perbanyak minum air putih

Perbanyak minum air putih adalah salah satu cara untuk menghindari kulit kering dan kusam. Hal ini disebabkan karena sel-sel kulit yang didominasi oleh air dan perlu dijaga tingkat kelembabannya agar tetap terhidrasi.


 
Memakai serum Vitamin C

Vitamin C  merupakan antioksidan kulit dan dapat memproduksi kolagen. Kedua fungsi ini dapat membentuk sel-sel baru pada kulit sehingga kerusakan akibat perubahan cuaca dapat diminimalisir.  Serum vitamin C dari www.kuka.co.id/humphreyskincare ini merupakan serum vitamin C terbaik yang kamu wajib miliki.

 

Melembabkan kulit dengan VCO

Cocofera Extra VCO (Virgin Coconut Oil) dari www.kuka.co.id/baliutama ini mampu melindungi kulit baik dari dalam maupun dari luar. Dengan struktur molekul yang relatif kecil sehingga mudah diserap ke dalam kulit. Selain itu antioksidan yang terkandung dapat dengan efektif memerangi bakteri dan tanda-tanda penuaan.
 


Mengkonsumsi makanan sehat

Makanan sehat merupakan makanan yang mengandung gizi dan vitamin yang seimbang. Dengan mengkonsumsi makanan sehat berarti telah membantu tubuh untuk memproduksi sel-sel kulit baru dan mencegah kerusakan pada kulit. Salad sayur dari www.kedaikuka.co.id/omawellysalad ini contohnya. Protein dari ayam serta vitamin dan gizi dari sayur-sayuran ini bisa melengkapi kebutuhan makanan untuk sel-sel kulit kamu.

Author : Rika 

Editor : Denny

Photographer : Denny

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.