PRIDE OF INDONESIA

20 Apr 2016   Ku Ka   Kabar Ku Ka   Dibaca : 2366 kali.
PRIDE OF INDONESIA

Ku Ka featuring (X)S.M.L untuk pertama kalinya menggelar fashion show pada Fashion Nation Tenth Edition (FNX). Berlangsung pada tanggal 16 April 2016 di Senayan City dengan menghadirkan koleksi-koleksi produk lokal dari beberapa kota di Indonesia. 



Mengusung tema Pride Of Indonesia, Ku Ka dan (X)S.M.L menghadirkan kolaborasi produk lokal Indonesia yang memadukan unsur tradisional dan modern di fashion show kali ini. Seperti Kemeja batik neo dari www.kuka.co.id/eneoji, memasukkan unsur batik modern pada kemeja pria yang dapat kamu gunakan pada acara formal atau non formal. 


 
Menyatukan unsur kayu pada outfit modern juga ditampilkan pada fashion show kali ini. Salah satunya yaitu perpaduan antara Kacamata kayu dari www.kuka.co.id/motka dan Tas Carioca dari www.kuka.co.id/ruaya yang dipadukan dengan Jumpsuit hijau dari (X)S.M.L membuat looknya menjadi playful.


 


Dimeriahkan oleh suara merdu dari Ibeth Estrya yang membuat fashion show semakin semarak dan meriah. Membuka fashion show dengan menyanyikan lagu Kau adalah dari Isyana Sarasvati dan kembali mengibur para penonton di lagu kedua yang berjudul Flashlight dari Jessie J.
 

 
Antusias para pengunjung yang menyaksikan tidak hanya datang dari para penggemar fashion, tetapi designer produk lokal pun hadir. Seperti ibu Mira yang merupakan fashion designer produk lokal yang sangat mendukung kegiatan fashion show ini.


 
Ku Ka berharap Pride of indonesia kali ini dapat menjadi batu loncatan produk lokal untuk lebih dikenal dan dicintai oleh para fashionista di luar dan dalam negeri. Oleh karena itu Ku Ka membuka kesempatan seluas-luasnya kepada para fashion designer lokal untuk bergabung bersama Ku Ka dan menjadi bagian pada event Ku Ka selanjutnya. Jika kamu mempunyai brand produk lokal dan ingin bergabung bersama Ku Ka kamu bisa mendaftarkannya di www.kuka.co.id atau hubungi 021-22868373. 

Author : Rika

Editor : Denny 

Photographer : Embasti

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.