WOOD ON YOUR ACCESSORIES

11 May 2016   Ku Ka   Pilihan Terbaik   Dibaca : 2288 kali.
WOOD ON YOUR ACCESSORIES

Sifatnya yang memberi kesan hangat dan nyaman, membuat kayu menjadi material yang banyak disukai untuk berbagai interior dan dekorasi rumah. Sifat ini juga yang membawa trend kayu pada fashion accessories di Indonesia. Ingin tahu apa saja accessories kayu yang sedang happening ? check  this out !   


 
Dengan menggunakan Kacamata kayu dari www.kuka.co.id/motka ini dapat membuat kamu terlihat lebih casual dan edgy. Kayu sonokeling yang menjadi bahan utama kacamata ini memberikan statement yang menarik pada keseluruhan look kamu.

 

Jam tangan merupakan item fashion yang wajib dikenakan oleh sebagian besar fashionista. Padukan Eboni Maple dari www.kuka.co.id/eboniwatch dengan outfit casualmu untuk tampil santai di aktivitas sehari-hari. 



Clutch from the wood?  Why not ! Kalau biasanya kamu pakai clutch dari kulit sintetis atau kulit hewan, di www.kuka.co.id/ruaya kamu bisa temuin clutch yang terbuat dari kayu. Kamu bisa gunakan clutch ini dengan berbagai outfit favoritmu.


 
Fashion item yang ini memang sudah banyak digunakan para penggila fashion, tetapi model serta detailnya yang rumit membuatnya beda dari yang lain dan wajib kamu miliki. Camera wooden necklace dari www.kuka.co.id/schon ini cocok sekali dengan kamu yang menyukai edgy style.

 

Trend menggunakan accessories kayu tidak hanya berkembang di kalangan para cewek. Natural Tears dari www.kuka.co.id/bomcart ini bisa juga digunakan oleh para cowok. Jenis kayu Indianrose ini memiliki keunggulan bahan yang ringan dan berkualitas tinggi. Jadi, cowok juga bisa gaya kan ?

Author : Rika Ussy 

Editor : Denny 

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.