BERBAGAI MANFAAT CUKA APEL

18 May 2016   Ku Ka   Gaya Hidup   Dibaca : 2324 kali.
Berbagai Manfaat Cuka Apel

Saat kalian mendengar kata cuka, mungkin kalian akan mengernyitkan dahi sejenak dan berfikir kalau cuka hanya bisa dipakai untuk menambah rasa pada makanan. Namun, berbeda dengan cuka yang satu ini. Cuka apel atau apple cider vinegar oil mempunyai banyak manfaat. Mulai dari kesehatan rambut, wajah, kulit hingga untuk kecantikan.


 
Cuka apel bisa membantu untuk kamu-kamu yang lagi menjalankan program diet. Kok bisa? Dengan mengkonsumsi cuka apel satu sendok makan perhari, cuka apel dapat membantu membakar lemak yang terdapat dalam tubuh dan juga dapat mengurangi nafsu makan. Kandungan pectin di dalam cuka apel ini mempercepat terjadinya pembakaran lemak.


 
Photo credit: Rancah Post

Rambut adalah bagian yang paling penting untuk para wanita. Tidak jarang banyak wanita yang rela mengeluarkan biaya banyak untuk menjaga kesehatan rambutnya. Namun, tahukah kalian kalau dengan cuka apel kalian bisa mendapatkan rambut yang sehat. Ya, karena cuka apel akan membuat pH kulit kepala tetap dalam keadaan normal, jadi rambut kalian akan sehat dan terbebas dari bakteri.


 
Photo credit: tabloid nova

Manfaat lain yang terkandung dalam cuka apel ialah untuk menghilangkan jerawat. Untuk sebagian orang yang umumnya para remaja berpendapat kalau jerawat merupakan permasalahan penting yang sangat mengganggu penampilan. Cuka apel bisa menjadi solusi untuk kamu-kamu yang bingung gimana cara untuk menghilangkan jerawat yang praktis dan ngga ribet.

Nah, sekarang kalian sudah tahu kan betapa banyak manfaat yang terkandung dalam cuka apel itu sendiri. Kalau kamu bingung mau mencari atau mau beli cuka apel dimana, kamu bisa langsung order di www.kuka.co.id/toskanatura.

 

Author : Audithya Arabella


Editor : Denny Novel 

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.