KOLEKSI BERNUANSA ETNIK DARI KAIN NUSANTARA

24 May 2016   Ku Ka   Pilihan Terbaik   Dibaca : 3127 kali.
Koleksi bernuansa Etnik dari Kain Nusantara

Keindahan kain nusantara merupakan kekayaan budaya bangsa Indonesia yang patut dijaga kelestariannya. Karena dari selembar kain yang begitu indah kamu dapat membuat berbagai item fashion yang memukau. Setiap daerah di Indonesia mempunyai kain dengan ciri khasnya masing-masing. Kalau kamu biasanya hanya melihat batik sebagai kemeja, kali ini Ku Ka akan membahas kain-kain nusantara dari beberapa daerah di Indonesia.


 
Sendal yang nyaman dan santai ini merupakan aplikasi dari kain batik khas Papua dengan motif suku asmat. Modelnya yang simpel dan unik membuat sendal Black Orchid dari www.kuka.co.id/youteva ini cocok untuk kamu yang aktif dan dinamis.

 

Tenun Nusa Tenggara Timur ini merupakan hasil menenun dengan cara manual dengan pewarna alami yang membuat hasilnya menjadi sangat indah. Dikombinasikan dengan kulit sapi yang kuat membuat Tas tenun NTT dari www.kuka.co.id/tonecollections ini sangat pas kamu gunakan saat menghadiri pesta atau acara formal lainnya.


 
www.kuka.co.id/locaid juga mengerluarkan produk kreatif yang mengkombinasikan antara bahan kulit dengan batik khas Suku Dayak. Warnanya yang powerful serta modelnya yang unik membuat Tas serut ini banyak diminati kalangan anak muda.
 


Kalo kamu penggemar outer kayak gini kamu wajib memiliki koleksi dari www.kuka.co.id/AyumuGendout's. Karena Kimono cut outer ini terbuat dari kain jumputan Khas Jambi yang membuatnya menjadi terlihat berbeda dengan outer lainnya. Warna birunya yang sejuk membuat kamu terlihat lebih anggun dan elegant.

Masih banyak produk lokal dengan kualitas yang nggak kalah dengan produk luar yang bisa kamu temukan di www.kuka.co.id.

Author : Rika Ussy 

Editor : Denny Novel

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.