BERANI TAMPIL BEDA DENGAN HIJAB PATTERN

02 Jun 2016   Ku Ka   Pilihan Terbaik   Dibaca : 2202 kali.
BERANI TAMPIL BEDA DENGAN HIJAB PATTERN

Hijab dengan motif seperti stripe, polkadots dan sejenisnya memang sedang tren dikalangan pengguna hijab (hijabers). Dengan hijab yang bermotif, kamu bisa menambah statement pada penampilan kamu.  Kali ini Ku Ka akan membagikan tips mix and match dengan hijab bermotif.


 
Photo by hijab modern

Motif kotak-kotak ini bisa kamu padukan dengan atasan polos untuk tampilan kamu yang casual. Pilih juga inner dengan warna netral seperti warna hitam atau warna kulit. Untuk kamu yang memiliki wajah yang kecil motif ini sangat membantu untuk terlihat lebih proporsional.

 

Jika ada yang beranggapan motif zig-zag hanya cocok untuk kamu yang mempunyai wajah mungil. Tunggu dulu, kamu bisa menggunkanan hijab motif zig-zag seperti ini dengan warna gelap dan menggunakan inner yang gelap juga. Dengan warna gelap siluet wajah kamu akan terlihat lebih kecil.



Simple dan edgy merupakan style yang cocok dengan hijab motif kecil-kecil seperti ini. Hijab ini juga cocok untuk kamu kenakan saat menghadiri acara formal maupun nonformal. Jika ingin terlihat lebih full color kamu bisa memadukannya dengan inner yang lebih berwarna.

Kamu bisa dapatkan seluruh koleksi hijab motif ini dan koleksi lainnya di www.kuka.co.id/hizab_store. selain mendapatkan koleksi hijab yang keren kamu juga bisa sekalian ikut berpatisipasi dalam Ku Ka charity karena seluruh hasil penjualannya akan didonasikan untuk kegiatan amal yang Ku Ka adakan setiap bulan.

Author : Rika Ussy 

Editor : Audi 

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.