LA EVASION BY RANI HATTA

09 Jun 2016   Ku Ka   Pilihan Terbaik   Dibaca : 3144 kali.
LA EVASION BY RANI HATTA

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini, Ku Ka sebagai sponsor dari (X) S.M.L X RANI HATTA berpartisipasi dalam fashion show La Evasion”. Dalam acara yang diadakan di Discovery Ancol, Kamis 02 Juni 2016 ini Rani Hatta memperlihatkan 12 rancangan terbarunya yang tentunya mencerminkan gaya busana sang perancang dalan kesehariannya, simple dan modern.


 
Dengan warna yang monochromatic, Rani Hatta mencoba memberikan warna basic pada koleksi baju muslim kali ini. Muda, modern, casual, dan edgy merupakan style yang diusung pada karyanya. 




Suasana yang
hangat dan romantis membuat fashion show (X) S.M.L X RANI HATTA berjalan dengan sangat fun dan kekeluargaan. Kehangatan yang dihasilkan oleh sebagian besar tamu undangan yang berasal dari keluarga, sahabat dan teman dekat Rani Hatta seperti Rimma bawazier, Afida sukma, wahida oktavia, Fitri Aulia, Nabila Hatifa dan masih banyak yang lainnya betah berlama-lama menyaksikan runway La evasion.


Tamu undangan yang datang dan menginap di Discovery Hotel and Convention Ancol mendapatkan bingkisan menarik dari Ku Ka, Kedai Ku Ka dan (X) S.M.L. Semua bingkisan yang diberikan kepada para tamu merupakan produk lokal yang bisa kamu dapatkan di website www.kuka.co.id dan www.kedaikuka.co.id


Dengan event yang berkolaborasi dengan banyak pihak seperti (X) S.M.L , Rani Hatta, Discovery Hotel & Convention Ancol, dan Ku Ka dapat menjalin hubungan baik demi perkembangan industri terkait. Di bulan suci Ramadhan ini Ku Ka mengadakan acara berbagi kepada teman-teman yang membutuhkan dari hasil penjualan Ku Ka Charity. Karena kepedulian merupakan wujud toleransi dan saling menghargai antar umat manusia. Jika kamu ingin ikut dalam kegiatan Ku Ka Charity kamu dapat membeli produk di www.kuka.co.id pada kategori Charity.


Author : Rika Ussy

Editor : Denny 

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.