KAOS KAKI SEBAGAI PELENGKAP PENAMPILANMU

16 Jun 2016   Ku Ka   Pilihan Terbaik   Dibaca : 2840 kali.
KAOS KAKI SEBAGAI PELENGKAP PENAMPILANMU

Sebagai wanita muslim sangat diwajibkan untuk menjaga dan menutup auratnya. Aurat ialah seluruh anggota tubuh kecuali telapak tangan dan wajah. Berarti kaki merupakan aurat yang harus dilindungi dan ditutupi. Belakangan ini, kaos kaki menjadi aksesoris penting yang wajib dimiliki oleh seluruh muslimah. Selain menjadi penutup aurat, kaos kaki juga dapat dijadikan penunjang penampilan kamu. Ulasan tentang padupadan kaos kaki  yang Ku Ka rekomendasikan untuk kamu para muslimah.

 

Memadukan antara kaos kaki dengan daily outfitmu merupakan hal yang patut diperhatikan. Kaos kaki dari kuka.co.id/movsocks ini mempunya warna terang dan motif yang casual, cocok banget kamu padukan dengan sneakers hitam dan jeans kamu.
 


Warna gelap seperti ini cocok sekali dengan memakai sendal yang terbuka. Karena selain dapat melangsingkan bentuk kaki kamu warna gelap juga tidak akan cepat kotor jika dipakai. Motif animal print dari kuka.co.id/movsocks ini bisa jadi pilihan kamu untuk tetap tampil keren.


 
Photo by happy socks

Aksesoris kaki ini memang dapat membuat penampilanmu menjadi formal, edgy atau kasual. Tergantung bagaimana cara kamu memadukan dengan outfitmu. Motif polkadot seperti ini bisa kamu dapatkan di kuka.co.id/lazysundayid dengan berbagai pilihan warna.

Author : Rika Ussy

Editor : Audithiya Arabella

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.