TIPS DAN TRIK MEMBUAT TAMPILAN KAMU MENJADI ELEGANT

24 Jun 2016   Ku Ka   Gaya Hidup   Dibaca : 2588 kali.
TIPS DAN TRIK MEMBUAT TAMPILAN KAMU MENJADI ELEGANT

Pernahkah kamu berada pada situasi yang mengharuskan kamu pergi ke acara formal sedangkan kamu tidak mempersiapkan dirimu sebelumnya. Misalnya harus pergi  ke acara buka bersama dengan client yang mengharuskan kamu berpenampilan lebih formal. Dengan Make up kamu dapat menyulap wajah kamu menjadi lebih fresh dan cerah. Tapi bagaimana dengan pakaianmu ? Bagaimana jika kamu sedang berpakaian casual dan gak sempat ganti baju? Ku Ka punya tips dan trik agar pakaian casualmu terlihat lebih elegan dan formal, let’s check this out !

 

Photo by Modefa

Mengganti hijabmu dengan warna dan motif yang elegan bisa mengubah keseluruhan penampilan kamu. Tidak hanya warna gold dan biru donker yang bisa membuat kamu terlihat lebih formal, tapi warna merah dan warna-warna cerah lainnya juga dapat memberikan kesan feminin dan formal.

 

Raine Necklace
www.kuka.co.id/neclove

Memakai aksesories dapat mempercantik dan menambah kesan elegan pada penampilanmu. Pilihlah aksesories dengan warna  netral sehingga dapat menyatu dengan busana apapun yang kamu kenakan. Simpan beberapa aksesories di kantor atau mobilmu agar dalam situasi mendadak item ini bisa kamu gunakan.
 

Zaina Oversized Blazer
www.kuka.co.id/prettyfitriahcollection

 

Arzu Vest
www.kuka.co.id/fatatchi

Outer memang sedang happening dikalangan pecinta fashion. Untuk acara formal kamu bisa memakai bahan satin dengan warna hitam atau biru tua yang dapat membuat penampilan kamu terlihat lebih elegan. 



Black wine heels
www.kuka.co.id/respadita

  

Gliterysun
www.kuka.co.id/divitesbelle

Item fashion yang satu ini dapat mengubah keseluruhan penampilanmu. Ganti sepatu casualmu dengan heels atau wedges yang dapat membuat penampilanmu lebih statement. Pilihlah wedges dengan warna netral seperti hitam, Rose Marine atau putih. Jika kamu tidak suka memakai heels, kamu bisa menggantinya dengan sepatu boots yang lebih unik.

Author : Rika Ussy

Editor : Audithiya Arabella

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.