BUMIL YANG FASHIONABLE

22 Jul 2016   Ku Ka   Pilihan Terbaik   Dibaca : 2203 kali.
BUMIL YANG FASHIONABLE

Menjadi ibu merupakan fase terpenting untuk wanita dan saat menjadi bumil (Ibu Hamil) size tubuh kamu akan sedikit membesar seiring perkembangan janin di rahimmu. Perubahan ukuran tubuh inilah yang terkadang menjadi kendala dalam berbusana. Memilih pakaian untuk para bumil haruslah yang aman dan nyaman baik untuk si ibu maupun janin dalam rahimnya. Jangan sampai demi mementingkan penampilan yang modis kamu membahayakan kondisi kandunganmu. Untuk itu Ku Ka akan memberi tips berbusana untuk para bumil, let’s check this out !
 

 
Kara Dress

-  www.kuka.co.id/lemadre -
 
Pakaian ini memang sangat di rekomendasikan untuk para bumil. Blouse panjang yang longgar dengan desain yang simple dapat memberikan kesan nyaman dan santai pada penampilanmu. Cocok sekali kamu kenakan sehari-hari atau untuk sekedar berjalan-jalan sore di taman.
 
 
 
Danicca Dress

-  www.kuka.co.id/lemadre -
 
Untuk para bumil berhijab, kamu bisa kenakan tea length dress yang di padukan dengan leging hitam. Leging dikenakan harus yang untuk ibu hamil ya, agar karetnya tidak terlalu kencang sehingga kamu bebas beraktivitas tanpa merasa sakit.
 


Photo by Pintereset
  
Untuk kamu yang ingin menyamarkan bentuk perut kamu, kamu bisa menggunakan long shirt dengan model seperti ini. Dengan model yang lebar dan longgar di bagian kanan dan kirinya dapat sedikit menyamarkan bentuk perutmu. Model seperti ini bisa kamu dapatkan juga di kuka.co.id/nozheil.



Photo by Pinterset
 
Memakai outer saat hamil memang merupakan style yang paling aman untuk para bumil. Selain fungsinya untuk menghangatkan outer ini juga berguna untuk membuat style kamu menjadi lebih stylish. Padupadankan outfit yang akan kamu kenakan dengan outer yang match, seperti saat kamu bekerja mungkin kamu perlu memakai blazer agar kesan profesionalmu lebih terlihat. Oleh karena itu, sangat penting untuk kamu memiliki koleksi outer di lemarimu. Temukan outer pilhanmu dan beragam outer lainnya di www.kuka.co.id ya. 

Author : Rika Ussy

Editor : Denny Novel

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.