SESUAIKAN SEPATUMU DENGAN STYLEMU

29 Jul 2016   Ku Ka   Pilihan Terbaik   Dibaca : 2124 kali.
SESUAIKAN SEPATUMU DENGAN STYLEMU

Salah satu item fashion yang tak kalah pentingnya dari pants dan shirt pada penampilan kamu ialah sepatu. Berbagai jenis dan model sepatu diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pemakainya. Kali ini Ku Ka akan membahas berbagai jenis sepatu pria sesuai dengan kebutuhanmu. 
 
 

Sepatu boots ini banyak digunakan para pendaki untuk mendaki gunung. Bentuknya yang kokoh dan tertutup ini dapat melindungi kaki kamu dari dinginnya udara gunung yang menusuk sehingga kaki kamu akan tetap hangat. Untuk kamu yang hobby berpetualang kamu wajib memiliki www.kuka.co.id/borsa ini.

 
Photo by Pinterest

Oxford shoes ini memang menjadi jenis sepatu pria yang dapat kamu gunakan saat menghadiri formal atau non formal. Dengan bahan kulitnya dan dengan model yang khas membuat pemakainya lebih terlihat classic dan elegan. www.kuka.co.id/kythshoes memiliki berbagai koleksi oxford shoes yang dapat kamu pilih sesuai keinginanmu. 


 
Ingin berpenampilan rapih dan formal saat melamar kekasihmu? Kamu bisa gunakan The loafer seperti ini. Dengan bentuk yang simple dan pemilihan warna gelap yang disesuaikan dengan jas atau blazzer formalmu. Sepatu ini dapat membuat kamu terlihat serius  dan dewasa. Untuk jenis sepatu seperti ini kamu bisa kunjungi www.kuka.co.id/todo untuk melihat produk seperti ini dan koleski produk lainnya.
 

Photo by Google
 
Jika kamu tidak ingin ribet dengan tali sepatu yang harus kamu simpulkan saat memakainya kamu bisa menggunakan sepatu jenis the driving shoe seperti ini. Jenis sepatu ini cocok sekali kamu kenakan saat berlibur ke pantai atau sekedar hangout bersama teman-temanmu. Kamu bisa melihat berbagai koleksi sepatunya di www.kuka.co.id/ohsixone .
 

 
Kaos, celana jeans dan sneakers memang sudah menjadi style yang aman untuk kamu gunakan sehari-hari. Pemilihan sepatu yang menunjang juga dapat membuat style casual kamu ini terlihat lebih menarik. Sneakers di www.kuka.co.id/regentshoes ini bisa jadi rekomendasi sneakers favoritmu.

Author : Rika Ussy P

Editor : Denny Novel 

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.