KEDAI KU KA DI HABIBIE FESTIVAL

19 Aug 2016   Ku Ka   Kabar Ku Ka   Dibaca : 2120 kali.
Kedai Ku Ka di Habibie Festival

Kedai Ku Ka dalam Habibie Festival
Jakarta, 11-14 Agstus 2016


Dalam rangka memperingati ulang tahun B.J. Habibie yang ke 80 tahun, diadakan acara khusus di Museum Nasional , Jakarta untuk menghormati beliau yaitu Festival Habibie yang bertujuan untuk memperlihatkan kontribusi beliau dalam berbagai bidang, seperti IPTEK, Industri, Demokrasi, Pendidikan dan Kebudayaan, dan Litbang. Di acara ini juga diadakannya pameran, pelatihan, talkshow, hiburan, dan bazaar.
Dalam kesempatan kali ini, Ku Ka ikut berpartisipasi meramaikan acara Habibie Festival ini. Ku Ka merupakan sebuah “brand” kepanjangan dari Aku Suka, merupakan sebuah e-Commerce Online Marketplace yang sudah berdiri sejak September 2015. Saat ini, Ku Ka memiliki dua situs website yakni www.kuka.co.id untuk produk fesyen hingga peralatan rumah tangga dan www.kedaikuka.co.id untuk produk kuliner makanan dan minuman nusantara. Ku Ka dan Kedai Ku Ka merupakan online marketplace yang menjual 100% produk hasil karya dari UMKM dan para pengrajin asli Indonesia.



Dengan mengangkat tema inovasi, dalam acara Habibie Festival dimana Ku Ka merupakan e-Commerce Online Marketplace yang berkomitmen untuk memajukan dan mengembangkan kreatifitas seller (pengrajin) ke taraf yang lebih tinggi untuk ikut andil di acara Habibie Festival ini. Ku Ka membimbing dan membantu setiap seller untuk membentuk atau menciptakan ide yang kreatif dan inovatif, branding di setiap produk dengan logo serta kemasan produk yang menarik. Sejalan dengan visi dan misi acara Habibie Festival ini, Ku Ka mendukung produk dari Kedai Ku Ka, yaitu kuliner nusantara yang inovatif dalam segi rasa, bentuk, dan kemasan untuk dipamerkan dan diperjualbelikan dalam acara tersebut. Kegigihan dan keinginan para pengusaha muda kreatif untuk berkembang dan membawa semangat juang bagi Ku Ka sebagai e-Commerce Online Marketplace yang peduli terhadap komunitas atau para pengrajin kreatif untuk dapat bersaing di era globalisasi ini. Ku Ka juga berharap dapat membawa produk lokal untuk tidak hanya menjadi tuan rumah di negri sendiri tetapi juga dapat dikenal dan bersaing di ranah Internasional sebagai produk lokal yang membanggakan Indonesia.

PT Kuka Aku Suka
www.kuka.co.id
www.kedaikuka.co.id
 

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.