BERAGAM AKSESORIS PENUNJANG PENAMPILAN

26 Aug 2016   Ku Ka   Pilihan Terbaik   Dibaca : 2392 kali.
Beragam Aksesoris Penunjang Penampilan


Untuk menunjang penampilan, aksesoris memang digemari. Penggunaan aksesoris memang identik dengan perempuan. Namun, belakangan ini para pria pun banyak yang menggunakan aksesoris untuk menunjang penampilan mereka.

Beragam aksesoris yang digemari, mulai dari jam tangan, topi, kalung, gelang, dan bahkan anting juga merupakan aksesoris yang digemari para pria. Berikut ialah beberapa aksesoris yang sering digunakan oleh para pria atau wanita yang pastinya barang-barang ini ialah produk lokal yang bisa kalian dapatkan dengan mudah di kuka.co.id




Gelang tenun dari www.kuka.co.id/lawonhandmade ini bisa digunakan untuk pria dan wanita. Kain tenun yang khas juga menambah kesan etnik dari gelang tersebut.
 



Anting dengan motif marble dari www.kuka.co.id/aestopia  ini menjadi favorit para wanita untuk menambah kesan elegan tapi tetap simple di setiap penampilannya.




Jam tangan kayu dari www.kuka.co.id/woodenprojectindonesia bisa menjadi pilihan untuk kaum pria ataupun wanita untuk kamu tambahkan menjadi aksesoris favorit kamu.




Kalung dengan model Bullet Choker ini memang lagi happening banget, dan bisa kamu kenakan juga untuk acara formal kamu. Dan kamu bisa dapatkan di www.kuka.co.id/midst




Kamu yang senang mengoleksi gelang, Moriya Bracelet dari www.kuka.co.id/kikasproject ini bisa menambah pilihan koleksi kamu. Gelang ini juga cocok dikenakan untuk pria ataupun wanita.
 


Author: Audithya Arabella
Editor : Denny Novel

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.