KU KA & FREEDOM FEST 2016

26 Sep 2016   Ku Ka   Kabar Ku Ka   Dibaca : 2216 kali.
Ku Ka & Freedom Fest 2016

Di tahun keduanya, dengan mengusung tema Local Invasion, acara Freedom Fest yang akan digelar pada 1-2 Oktober di Lapangan Bola Aldiron, Gatot Subroto, Jakarta Selatan  ini merupakan sebuah event yang menyajikan segala macam bentuk kreatifitas lokal terbaik dari para anak-anak muda Indonesia. Mulai dari fesyen, musik, kuliner, dan karya seni lainnya akan hadir memeriahkan acara Freedom Fest tersebut.
 

 

Acara ini juga merupakan gabungan pertunjukan musik di alam terbuka atau Festival Music At The Park yang akan dimeriahkan oleh penyanyi dan band papan atas Indonesia yang digabungkan dengan penjualan produk-produk kreatifitas lokal Indonesia. Sesuai dengan tema yang diangkat, yaitu Local Invasion, Ku Ka yang merupakan E-Commerce / Online Marketplace yang mengedepankan produk lokal juga ikut serta dalam acara tersebut dan memamerkan beragam kreasi dari para wirausahawan muda Indonesia. Freedom Fest 2016 akan terbagi dalam  5 (lima) area dengan tema berbeda, melalui berbagai programnya yang menarik, berjiwa muda, seru, inovatif, apresiatif dan edukatif, area Freedom Fest akan terdiri atas: MUSIC AT THE PARK, LOST ART, ART CORNER, LOCAL POWER, LOCAL VOCAL. Selain Festival Music at the Park, Local Power juga wajib kamu kunjungi karena Ku Ka dan Kedai Ku Ka akan hadir disana.
  


Lebih dari 30 sellers dari Ku Ka dan Kedai Ku Ka akan menawarkan produk-produk lokal unggulan mereka masing-masing yang tentunya dengan harga yang pas di kantong! Ku Ka akan menjual berbagai macam fashion yang up to date, sedangkan Kedai Ku Ka akan menyediakan berbagai macam makanan yang lezat dan yummy tentunya. Untuk kamu yang ingin tiket gratis, kamu bisa ikuti terus kuisnya di Instagram @kuka_akusuka dan @kedaikuka. So, stay tuned and see you there guys!

Author : Audithya Arabella
Editor : Denny Novel

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.