MIX AND MATCH DI BAWAH RP 500.000,-

06 Oct 2016   Ku Ka   Pilihan Terbaik   Dibaca : 1755 kali.
MIX AND MATCH DI BAWAH Rp 500.000,-

Penampilan merupakan hal penting yang perlu kamu perhatikan. Setiap kesempatan dan keperluan kamu pasti harus memiliki penampilan yang berbeda pula. Misalnya ketika kamu akan pergi menghadiri sebuah undangan resmi atau saat ingin jalan bersama teman-teman. Kami akan referensikan pilihan padu padan semua produk lokal yang ada di www.kuka.co.id hanya dengan di bawah Rp 500.000 saja! Simak ya..

Kuka.co.id/Jogjacart – Dress Uma Rp 225.500,-

Kuka.co.id/Respadita – Black Wine Heels Rp 250.000,-

Untuk kamu yang ingin tampil formal, anggun dan feminim kamu bisa menggunakan dress dengan motif batik ini. Padukanlah dress batik ini dengan high heels hitam bermotif atau polos dan dengan perpaduan ini penampilan kamu akan terlihat semakin elegant. 

Kuka.co.id/hoode.store – HI. Rp 108.000,-

Kuka.co.id/drasukan - Rok Batik Tule Rp 125.000,-

Kuka.co.id/Creative Boutique - Sepatu Lukis Ikan Koi di Kolam Rp 145.000,-

Kuka.co.id/svggest – Deervision Rp 100.000,-

Terlihat casual dan santai merupakan penampilan keseharian kamu karena nyaman. Untuk kamu yang ingin tetap terlihat feminim tapi terkesan casual kamu bisa memadukan Tshirt print ini dengan rok serta melengkapinya dengan Flat Shoes yang cantik.

Kuka.co.id/dnl - Jumpsuit Pleats Rp 129.000,-

Kuka.co.id/Respadita – Black Wine Heels Rp 250.000,-

Hang out bersama orang spesial tentunya membutuhkan outfit yang spesial pula. Terutama untuk kamu para cewek, kamu bisa mencoba memakai Jumpsuit hitam ini dengan paduan heels hitam polos atau aksen etnik. Perpaduan ini akan membuat kamu semakin terlihat tambah cantik dan elegan.
 

Author : Rika Ussy
Editor : Denny Novel

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.