FASHION HIJAB TERKINI

02 Dec 2016   Ku Ka   Pilihan Terbaik   Dibaca : 6642 kali.
FASHION HIJAB TERKINI

Menjadi seorang hijaber bukan suatu halangan bagi seorang wanita muslimah untuk tampil dengan gaya yang stylist dan up to date. Hijaber merupakan gaya yang semakin berkembang di dunia fashion. Gaya berhijab dapat diaplikasikan dengan mix and match sebagai jenis pakaian hingga accessories untuk mempercantik penampilan kamu.

Hijaber kini sudah menjadi salah satu fashion paling disoroti pada era ini. Para desainer terus menciptakan kreativitas-kreativitas baru dalam rancangan mereka agar muslimah berhijab juga bisa berpenampilan modis dan trendi. Diantara menjamurnya para desainer muslimah saat ini di Indonesia, desainer yang cukup berpengaruh diantaranya ada Rani Hatta dan Ria Miranda dengan ciri khas mereka masing-masing yang unik.

Busana-busana muslim rancangan Rani selalu tampil dengan warna-warna monokrom dasar, seperti hitam, putih, dan abu-abu. Selain itu, busana rancangan Rani pun hadir dengan potongan yang tegas, sederhana, namun tetap menonjolkan sisi edgy yang modern.



Gaya santai ala Rani Hatta mengenakan celana panjang bisa Kawan Ku Ka jadikan referensi dalam berbusana. Pilihan busana Rani ini bisa kamu kenakan untuk sekedar hangout bersama teman atau pergi ke kampus.

Kalau gaya casual ala Rani Hatta yang memadupadankan rok sebagai bawahannya bisa Kawan Ku Ka jadikan sebagai referensi untuk  acara arisan dan acara-acara semi formal lainnya.



Sedangkan busana muslim rancangan Ria selalu tampil dengan warna-warna pastel dan jauh dari warna gelap. Selain itu, busana rancangan Ria mengusung konsep feminim elegan dan identik dengan detail-detail feminim seperti draperi, ruffle, dan rajutan.



Gaya santainya Ria Miranda yang terlihat elegan ini cocok banget kalau Kawan Ku Ka ingin jadikan referensi untuk busana jalan-jalan bersama keluarga besar saat liburan.



Gaya casual formal ala Ria Miranda ini cukup anggun kalau kamu ingin pergi ke undangan atau ke acara besar lainnya. Kawan Ku Ka bisa mencoba gayanya Ria Miranda yang anggun dan elegan ini.

Outfit hijaber simple ala Rani Hatta juga ada di Ku Ka, yang pastinya tidak ribet dan menampilkan kesan sederhana, namun tetap modis.


kuka.co.id/prettyfitriahcollection

Outfit hijaber casual merupakan gaya berhijab yang dipakai sehari-hari. Gaya yang cocok untuk semua kegiatan. Gaya berhijab casual bisa dikreasikan dengan tas ransel yang dapat membuat penampilan kamu semakin keren seperti Rina Hatta dan Ria Miranda.


kuka.co.id/TFGTraveling

Gaya outfit hijab semakin menjadi tren di kalangan remaja. Dengan model hijab yang lebih terang bisa memberikan kesan segar pada saat kamu memakainya. Model hijab ini cocok dipakai untuk hangout bersama teman atau berfoto ootd ala ala Rani Hatta & Ria Miranda


kuka.co.id/arabelle

Dari banyak kreasi dan style outfit hijaber, mana yang paling Kawan Ku Ka suka? Yang terpenting gaya tersebut membuat kamu merasa nyaman ya. Percaya diri dengan gaya berbusana yang muslimah dan tidak lupa tampil modis.


Editor: Denny Novel

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.