MANJAKAN KULIT KAMU DENGAN LULUR

30 Dec 2016   Ku Ka   Pilihan Terbaik   Dibaca : 1783 kali.
MANJAKAN KULIT KAMU DENGAN LULUR


Hal yang paling penting dalam menjaga keindahan dan kesehatan kulit bagi setiap orang adalah melakukan perawatan rutin. Ada sebagain orang yang lebih senang melakukan perawatan dengan pergi ke salon. Sedang yang lainnya lebih suka melakukan perawatan rutin sendiri, dengan produk perawatan kulit pilihan masing-masing.

Salah satu cara yang bisa dilakukan di rumah yaitu dengan luluran. Luluran bukan hanya untuk pemutihan badan, tetapi dengan luluran dapat membantu pori-pori agar tetap mendapatkan rangsangan positif, sehingga kulit dapat bernafas hingga ke lapisan kulit terdalam. Jika kamu termasuk wanita yang sering bermain di luar rumah atau lingkungan yang berdebu, jangan ragu untuk melakukan luluran beberapa kali dalam sebulan agar kulit terasa segar.

Luluran dengan pijatan lembut dapat melancarkan aliran darah sehingga akan mengurangi tingkat stress. Luluran juga termasuk salah satu sarana rileksasi, selain harga terjangkau kamu dapat mendapatkan kulit yang putih, halus dan segar. Dengan luluran, nutrisi kulit tetap terjaga dan jangan lupa untuk mengkonsumsi buah-buahan dan minum air mineral yang cukup.


kuka.co.id/bodytalk

kuka.co.id/NYO

kuka.co.id/SwahaSpa

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.