PERCANTIK DAPURMU DENGAN KOLEKSI TERBARU DARI KU KA

20 Feb 2017   Ku Ka   Pilihan Terbaik   Dibaca : 2035 kali.
PERCANTIK DAPURMU DENGAN KOLEKSI TERBARU DARI KU KA

Ku Ka punya koleksi perlengkapan makan dan dapur dari kayu jati yang bisa membuat ruang makan kamu terlihat lebih klasik dan menarik. Tentunya juga bisa membuat kamu betah menghabiskan waktu di ruang makan bersama keluarga. Perlengkapan dapur tersebut bisa kamu miliki dengan cara memesannya melalui www.kuka.co.id/nanauniquestore

TABEE GADING SPOON LARGE

TABEE GADING SPOON LARGE merupakan sepasang table spoon yang terdiri dari sebuah sendok dan sebuah garpu.  Table spoon ini berbentuk ikan yang dirancang dengan design yang sangat menarik menyerupai seekor ikan sehingga mampu menambahkan sentuhan unik yang sangat classic. 



COASTER PLATE

COASTER PLATE merupakan perlengkapan minum berupa gelas, cangkir dengan tatakan yang terbuat dari kayu jati yang aman untuk digunakan sehari-hari



RINTIK COASTER

RINTIK COASTER ini merupakan tatakan alas gelas yang berbentuk daun. Tatakan ini sangat berguna sebagai alas gelas untuk menghindari hantaran panas atau dingin secara langsung pada meja.



MAHILA SALT & PEPPER

MAHILA SALT & PEPPER merupakan wadah untuk garam dan merica dengan alas berbentuk persegi panjang.



NYAWAN SELEM

NYAWAN SELEM merupakan sendok dan mangkok madu yang berfungsi sebagai wadah pengaduk madu atau biasa disebut dengan honey dipper.



SAYUNI SALT & PEPPER

SAYUNI SALT & PEPPER adalah inovasi tempat untuk garam dan merica yang dilengkapi tempat untuk tusuk gigi.



Perlengkapan dapur tersebut berbahan dasar kayu jati yang dapat membuat tampilan ruang makan dan dapur kamu terlihat lebih klasik menarik.

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.