PRIA PUNYA SELERA PRODUK LOKAL DARI KU KA

27 Feb 2017   Ku Ka   Pilihan Terbaik   Dibaca : 1897 kali.
Pria Punya Selera Produk Lokal Dari Ku Ka

Tidak hanya wanita saja yang bisa memadupadankan penampilannya saat mau bepergian. Pria juga punya selera untuk berpenampilan saat mau pergi. Pria lebih memerhatikan penampilannya saat mau keluar rumah. Selain untuk menarik perhatian wanita di luar sana, pria sangat mengerti bahwa penampilannya itu menggambarkan karakteristik kepribadiannya. Kali ini kita mau memberikan beberapa referensi gaya berpakaian pria dengan produk lokal Indonesia.



Gaya santai ini biasanya dipakai untuk hangout bareng teman yang tidak jauh dari rumah. Kamu bisa mix and match kaos SV dari Svggest di www.kuka.co.id/svggest.
 
Dengan menggunakan kaos ini, kamu bisa padukan dengan celana kulot pria dan sepatu slip on. Dan kamu akan terlihat seorang pria yang memiliki karakter santai tetapi tetap cool tentunya.



Gaya satu ini biasanya dikenakan saat mau jalan ke Mal sama teman atau sama pasangan. Selain terlihat lebih keren dan lebih bersih, tampilan seperi ini membuat pria terlihat lebih muda.

Kaos putih yang dilapisi dengan kemeja motif tanpa dikancingi dengan Clayton Denim Jeans dari Mr.Culture yang bisa kamu pesan di www.kuka.co.id/mrculture. Dan yang terakhir, alas kaki yang digunakan dengan slip on shoes atau sepatu lainnya.



Penampilan gaya semi formal satu ini memperlihatkan karakter kamu yaitu pria yang rapih. Menggunakan kemaja putih dengan kerah yang berbahan dasar kulit dari Ethon Men’s Apparels ini bisa kamu order langsung di www.kuka.co.id/ethon.

Dan untuk bawahannya, kamu bisa menggunakan jeans denim yang cocok untuk kamu ditambahi dengan sepatu flip on berwarna putih, atau sepatu semi formal lainnya yang kamu miliki.
Sebagai pemanis gaya kamu, tambahkan aksesoris seperti suspender agar terlihat lebih ke modern klasik lagi.


Itu dia beberapa referensi cara berpakaian pria dalam memadupadankan penampilannya. Jadi, kalau kamu suka gaya berpakaian yang mana?

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.