MIX AND MATCH FASHION ITEMS WANITA DI BAWAH RP300,000

03 Apr 2017   Ku Ka   Pilihan Terbaik   Dibaca : 1699 kali.
Mix and Match Fashion Items Wanita di bawah Rp300,000

Halo! Ku Ka pernah memberikan rekomendasi mix and match fashion wanita dengan harga di bawah Rp500,000. Kali ini, Ku Ka ingin memberikan rekomendasi mix and match untuk para Kawan Ku Ka wanita dengan harga kurang dari Rp300,000. Terjangkau bukan?


Dress berwarna lembut ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari baik untuk menemanimu ke kantor ataupun ke kampus. Panjangnya yang pas selutut untuk ukuran wanita Indonesia, akan terlihat sangat manis untuk Kawan Ku Ka. Yuk buat sekitarmu terpesona dengan penampilan manismu dalam balutan two layered dress. Order segera di

kuka.co.id/dnl

 

Melengkapi atasan bernuansa lembut, sandal utari berwarna merah muda ini sangat cocok menemani Kawan Ku Ka dalam melangkah. Terbuat dari batik dan kulit sintetis dilengkapi dengan sol antislip dan insol yang nyaman sangat cocok untukmu, ladies. Buat dirimu makin percaya diri dengan pesan Sandal Utari Pink di



Untuk menetralisir penampilan manis Kawan Ku Ka yang serba pink, gunakan Queen Choker berwarna hitam dari Esenji Label. Tidak akan kehilangan sweet look, kamu akan lebih terlihat menarik dengan choker ini.

Dapatkan segera di kuka.co.id/esenjilabel

Jadi tunggu apa lagi, Kawan Ku Ka? Segera lengkapi koleksimu dengan barang-barang tersebut. Dengan modal Rp300,000 kamu akan terlihat manis dan menarik.

 

(Anna Debora)
 

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.