TREN BUSANA MUSLIM DI MUFFEST 2017

12 Apr 2017   Ku Ka   Kabar Ku Ka   Dibaca : 2028 kali.
Tren Busana Muslim Di MUFFEST 2017

Muslim Fashion Festival merupakan ajang pameran busana muslim buatan lokal dari desainer-desainer ternama Indonesia yang diselenggarakan mulai tanggal 6-9 April 2017 kemarin di Jakarta Convention Center. Lebih dari 100 exhibitor dan juga belasan desainer ternama yang mengikuti acara ini, beberapa diantaranya turut serta dalam fashion show yang diadakan setiap harinya.

 

Berikut merupakan beberapa desain busana muslim 2017 dari desainer ternama yang bisa menjadi inspirasi kamu.
 




Di bagian atas pada gambar, sisi kiri dan sisi kanan merupakan busana muslim karya Darabirra bertemakan Glamantic dan Castyle Botanical yang pantas untuk dikenakan saat acara berkumpul dengan saudara atau teman dekat.Di tengahnya merupakan karya dari desainer Lentera dengan tema Flawless Black yang cocok banget kamu gunakan untuk acara formal di malam hari.


Dan di bagian bawah mulai dari sisi kiri ke kanan merupakan rancangan dari Nina Nugroho dengan tema Casual Breath yang cocok banget digunakan untuk anak muda. Bagian tengah merupakan rancangan dari Novita Sari yang bertemakan Secret Garden yang bisa kamu kenakan saat acara malam hari. Dan yang terakhir merupakan rancangan yang merupakan artis film Indonesia juga, yaitu Oki Setiana Dewi yang bertemakan Monocromacy.


Itu dia beberapa busana muslim rancangan desainer Indonesia pada ajang Muslim Fashion Festival yang weekend minggu lalu. Busana-busana muslim ini bisa menjadi referensi kamu untuk mempersiapkan baju muslim menyambut Lebaran tahun ini.



Untuk mencari koleksi baju muslim produk lokal lainnya, Kawan Ku Ka bisa cek langsung di www.kuka.co.id






 
(Ajeng)

 

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.