HABIS LIBURAN? MASKERAN ITU WAJIB!

12 Apr 2017   Ku Ka   Pilihan Terbaik   Dibaca : 1794 kali.
Habis Liburan? Maskeran itu Wajib!

Kawan Ku Ka, bagaimana libur panjang akhir pekannya? Ku Ka harap semoga tetap sehat dan makin bahagia setelah liburan, ya. Liburan di luar kota pasti makin mendekatkan kita dengan cahaya matahari, udara, debu dan lain sebagainya yang dapat membuat kulit kita kehilangan nutrisi penting. Beri kulit nutrisi lewat maskeran itu wajib. Tanya kenapa?

sumber: flickr.com
Habis terpapar cahaya matahari dan debu seharian saat liburan, kita seringkali malas membersihkan wajah. Namun hal ini jangan sampai dilewatkan. Bersihkan wajahmu dengan micellar water sebagai tahap awal, lalu cuci muka dengan cleansing foam dan tutup dengan masker wajah. Bentonite clay yang ada di dalam precious mask mengangkat semua kotoran di wajahmu. Konsultasi dulu sama penjualnya di kuka.co.id/kefirbeautyindonesia

 


sumber: cantikalamiah.com
Dengan maskeran, komedo bisa terangkat dengan baik. Komedo yang berasal dari paparan debu dan makan-makanan mengandung kadar gula dan lemak tinggi yang Kawan Ku Ka konsumsi saat libur panjang. Ngga mau kan komedo berbuah jadi jerawat?

 

 


sumber: beauty.about.com
Sel kulit mati memang secara disadari atau tidak dapat membuat kulit kita lebih kusam terutama setelah liburan. Siapa Kawan Ku Ka yang bete ketika rekanmu bilang, “Lo habis liburan ke Pantai, ya? Kok iteman banget!” Yuk maskeran untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Gunakan perlengkapan maskeran yang bersih seperti yang ada di kuka.co.id/natureshaul untuk wajah bersih bebas dari sel-sel kulit mati

 

Masih mau nunda maskeran lagi setelah libur panjang kan?

 
 
(Anna Debora)
 

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.