GIRLS ARE YOU READY FOR SUMMER WITH KU KA?

21 Apr 2017   Ku Ka   Pilihan Terbaik   Dibaca : 1801 kali.
Girls are You Ready for Summer with Ku Ka?

Hi, Girls! Summer is coming! Hujan sudah perlahan-lahan mulai berhenti membasahi negara tropis dan itu artinya siap berkegiatan di luar lagi entah sendiri atau bersama keluarga dan kerabat. Untuk mempercantik penampilan Kawan Ku Ka di summer ini, Ku Ka punya rekomendasi fashion items yang pas untukmu yang stylish.


Baju terusan menandakan summer telah tiba. Mulai dari terusan warna-warni untuk dipakai di pagi hari hingga berwarna netral untuk menghadiri pesta di malam hari. Dari kiri ke kanan adalah rekomendasi untuk dipakai hangout siang hari dari Camarade (kuka.co.id/camaradeshop), garden party saat senja dari Atelier Laterra (kuka.co.id/laterra), dan acara kantor after work dari Kim Fashion (kuka.co.id/kim)



Summer yang membawa suasana ceria makin berwarna dengan tambahan aksesori yang pas untuk Kawan Ku Ka kenakan. Di Aestopia (kuka.co.id/aestopia) ada Anting bermaterial aloy pearl dan open bangle yang simple but chic. Dicoba, ya. Selain itu ada scarf yang bisa dijadikan headband juga necktie dari kuka.co.id/swam untuk kamu yang aktif di luar ruangan. Kalung dengan tassel dan bebatuan dari Kikas Project (kuka.co.id/kikasproject) bisa membuat summer lookmu di malam hari makin elegan.

Ayo keluar rumah dan bersosialisasi. Kenakan sepatu yang cantik karena sepatu yang cantik akan membawamu ke tempat yang menakjubkan. Sepatu sandal nan kokoh dari Glorio Shoes (kuka.co.id/GlorioShoes) siap menemani Kawan Ku Ka menjelajahi tempat-tempat bersejarah di kotamu. Sementara Calandre Platform dari Carousel (kuka.co.id/carousel) dapat kamu pakai untuk menghadiri garden party yang santai. Dan untuk pergi ke acara yang lebih formal, kenakanlah Amanda midheels dari kuka.co.id/linaleeshoes

 

Makin siap menyambut summer kan?

 
 
(Anna Debora)
 

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.