JAKARTA FOOD AND FASHION FESTIVAL 2017

26 Apr 2017   Ku Ka   Kabar Ku Ka   Dibaca : 2187 kali.
Jakarta Food and Fashion Festival 2017

Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) kembali hadir untuk ke-14 kalinya. Bertempat di Summarecon Kelapa Gading pada tanggal 7 April - 7 Mei 2017, JFFF digelar dengan meriah salah satunya terlihat pada pergelaran fashion show oleh ESMOD Jakarta yang bertajuk Essential.


Salah satu yang turut berpartisipasi dalam Essential adalah Artina by Ayundavira Intan. Berikut adalah koleksi dari Artina bertemakan The Soul untuk Spring Summer tahun ini.

 

The Soul mencerminkan jiwa Artina yang selalu menggunakan unsur bordir dalam setiap koleksinya. Paduan unik yang menggunakan batik tulis bermotif bunga khas Jakarta yaitu Nona Makan Sirih  dengan mengusung gaya busana futuristik yang didominasi warna biru dan abu-abu. Indah sekali permainan warnanya, ya?

Para Desainer lainnya juga unjuk kebolehan dalam merancang busana ready-to-wear dari yang basic menggunakan warna netral hingga warna-warni pastel dengan motif yang playful. Sebagai lini pakaian yang memiliki ciri khas bordir dan etnik, outfit dari Artina akan tampak sangat elegan untuk dikenakan oleh Kawan Ku Ka untuk menghadiri evening party dan acara lainnya. The good news is: Artina mengeluarkan koleksi untuk wanita berhijab dan non-hijab. Koleksi pakaian dari Artina akan segera hadir di Ku Ka. Nantikan, ya!

Di barisan atas, terdapat koleksi Dinda Firdausa yang sangat playful untuk Kawan Ku Ka yang berhijab. Tidak selamanya memakai hijab membosankan dibuktikan oleh Dinda terlihat dari tone color busana yang ia rancang. Di barisan bawah terdapat koleksi Bold Session by Erika Ardianto yang menggunakan warna gelap dan terlihat chic. Kemudian ada Kimberly Tandra yang mengusung unsur earth colour dengan memakai warna cokelat. Terakhir ada Rashawl by Renni Andriani. Busana koleksi Rashawl sangat pas untukmu Kawan Ku Ka yang mencintai pakaian bernuansa edgy monochromatic.


Menarik sekali ya pegelaran fashion show ESMOD bertajuk Essential. Jika Kawan Ku Ka ingin melihat fashion show lainnya, kunjungi Jakarta Fashion and Food Festival yang berlangsung hingga 7 Mei 2017 di Summarecon Mall Kelapa Gading.



Untuk koleksi pakaian bernuansa locally edgy, Kawan Ku Ka bisa menemukannya di kuka.co.id

 
(Anna Debora)
 

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.