SEMANGAT MENUNTUT ILMU BERSAMA KU KA

01 May 2017   Ku Ka   Pilihan Terbaik   Dibaca : 1720 kali.
Semangat Menuntut Ilmu Bersama Ku Ka

Kawan Ku Ka, seberapa penting pendidikan bagimu? Bagi Ku Ka, pendidikan adalah satu hal mutlak yang harus dimiliki oleh para Kawan Ku Ka. Dengan berpendidikan, kita dapat mendidik banyak orang lain untuk mendorong bangsa menjadi lebih maju dari berbagai sisi, salah satunya ekonomi.

 

Kawan Ku Ka mau mendorong perekonomian Indonesia lebih maju dan menuntut ilmu lebih dalam? Check these products out!

 

paul note.JPG

 

Untuk Kawan Ku Ka yang gemar belajar di mana saja, Paul agenda (kuka.co.id/paulsolemates) wajib dibawa ke mana pun. Catat semua hal yang bisa membuat ilmu Kawan Ku Ka berkembang agar tidak terlewatkan di sana dan bagikan ke dunia.

 

verbarg.jpg

 

Agenda tidak lengkap tanpa alat tulis. Kawan Ku Ka bisa membuat catatan-catatan di dalam agenda jadi lebih menarik dengan berbagai macam alat tulis, mulai dari pulpen, pensil, atau spidol warna-warni. Catatanmu jadi lebih menarik untuk dibaca, kan? Alat tulismu dijaga agar tetap rapi dengan pencil case dari kuka.co.id/verbarig

 

buku yaa.jpg

 

Selain aktif menambah ilmu di dalam kelas, seminar, workshop, internet, dan lainnya, Kawan Ku Ka tentunya harus menambah pengetahuan lewat membaca buku sebagai jendela dunia. Dengan buku-buku yang ada di kuka.co.id/indiebookcorner Kawan Ku Ka bisa menjelajah dunia dengan membaca buku-buku yang dipublikasi oleh penerbit indie. Tertarik?

 

buku.png

 

Pendidikan yang bermutu harus dibangun sejak dini, salah satunya dengan menggiatkan anak membaca dan mengasah kemampuannya. Buku berjudul Bermain di Taman bersama Bumbli dan Jeje bisa menumbuhkan kemampuan anak dalam membaca, memecahkan masalah, dan berimajinasi. Bebaskan kreatifitas anak dan jadikan mereka berkembang.

 

Selamat Hari Pendidikan 2 Mei
 

(Anna Debora)

 

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.