THE RESPONSIBLE MARKET @ KOMUNAL 88

23 May 2017   Ku Ka   Kabar Ku Ka   Dibaca : 2135 kali.
THE RESPONSIBLE MARKET @ KOMUNAL 88

Komunal 88 Cafe Market menyelenggarakan event  bertema “The Responsible Market” pada tanggal 20 - 21 Mei 2017 bertempat di Komunal 88, Kemang. Pada event ini menawarkan berbagai macam produk lokal, sosial dan berkelanjutan. Nah, Ku Ka turut serta dalam event tersebut dan menawarkan produk dari I Made This Campaign, Paisley Things, Threadapeutic serta program sosial melalui komunitas Jakarta Kumpul Buku.

 

I Made This Campaign salah satu kerajinan tangan kreatif yang paling diminati dengan menjual produk berupa gelang, kalung, gantungan kunci, dan tas banner. Kerajinan tangan yang dibuat langsung oleh refugee yang berasal dari Afghanistan ini didasari dengan semangat berjuang untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Kerajinan tangan ini di design secara simple, but chic dengan harga terjangkau. Kawan Ku Ka dapat membantu dan mendukung mereka dengan membeli kerajinan tangan kreatif tersebut di kuka.co.id/imadethiscampaign.

 

COVER_BLOG3.jpg

( Set of 6 Bags Paisley Things)
 

Paisley Things menjadi produk yang tak kalah diminati nih, Kawan Ku Ka. Paisley Things memamerkan produk kerajinan tangan dari para pengrajin dengan berbagai fungsi. Penasaran kan seperti apa koleksi menawan dari Paisley Things yang dijual di event kemarin? Koleksi yang dikemas secara menarik ini bisa Kawan Ku ka temukan dan order langsung di http://kuka.co.id/paisleythings

 

COVER_BLOG2.jpg

(Tas kain Perca)
 

Berikutnya produk yang ditawarkan dari Threadapeutic, berupa tas dengan berbagai macam bentuk dan model yang terbuat dari kain perca. Meskipun terbuat dari kain perca, namun tas ini memiliki keunikan dari cara desain dan pembuatannya. Mengedepankan konsep daur ulang, tas ini tampil cantik dan elegan.  Kawan Ku Ka bisa langsung cek koleksi tas yang kece abis ini dan langsung order di kuka.co.id/threadapeutic atau ingin tau lebih lanjut tentang cara pembuatan bisa diakses di https://blog.kuka.co.id/page/content/87/Tas-Ramah-Lingkungan-ala-Threadapeutic

 

 

98112b86-34e1-4c53-ad3d-3011cdd3b5b8.jpg

(Stand Jakarta Kumpul Buku)
 

Selanjutnya salah satu fokus Ku Ka sebagai wadah yang mendukung program sosial ada Jakarta Kumpul Buku nih yang ikut serta dalam event kemarin. Jakarta Kumpul Buku merupakan komunitas berbagi dengan mengumpulkan dan meyalurkan buku ke tempat-tempat di mana akses terhadap buku, perpustakaan dan pendidikan adalah hal yang sulit dan mahal. Kawan Ku Ka dapat menyumbangkan buku-buku bekas yang masih layak maupun buku-buku baru ke Komunitas Jakarta Kumpul Buku tersebut.

 

So, buat kalian yang kemarin belum sempat datang ke event di Komunal 88 atau yang sudah datang tapi masih penasaran dengan produk yang dijual, tidak usah khawatir karena produk tersebut dapat Kawan Ku Ka temukan di kuka.co.id.

Kawan Ku Ka bisa pilih dan order langsung barang yang Kawan Ku Ka suka. Tunggu apalagi, jangan sampai kehabisan ya.

 

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.