NGABUBURIT IRIT DAN HITS

29 May 2017   Ku Ka   Gaya Hidup   Dibaca : 1929 kali.
Ngabuburit Irit dan Hits

Selamat menunaikan ibadah puasa, ya Kawan Ku Ka. Puasa yang baru berjalan selama tiga hari ini apakah membawa semangat baru untukmu? Ku Ka harap semangat puasa untuk menjadi pribadi yang lebih peka terhadap penderitaan sesama dan lebih dekat dengan sang pencipta dapat tercapai di ramadan tahun ini, ya.

 

Menjalankan ibadah puasa tidak terlepas dari kegiatan ngabuburit, yaitu menunggu sore yang lazim dikaitkan dengan menantikan adzan maghrib pertanda berbuka puasa tiba. Ku Ka ingin memberikan rekomendasi kegiatan ngabuburit irit dan hits yang dapat Kawan Ku ka lakukan bersama teman dan keluarga.

 

Berolahraga di Taman



Foto: livemans.com

 

Berolahraga di taman pada sore hari dapat menghemat pengeluaran Kawan Ku Ka untuk membayar biaya PT (personal trainer) dan keanggotaan di pusat kebugaran, lho. Kawan Ku Ka juga dapat merasakan hangat alami dari sinar matahari yang sangat berguna untuk menyehatkan tulang dan persendian saat berolahraga ringan di taman saat ngabuburit. Biar hits, jangan lupa kenalan dengan teman baru di sana, ya.

 

Berburu Foto



Foto: pexels.com

 

Salah satu kegiatan yang bisa mengusir lapar dan dahagamu adalah berburu foto. Asah terus kemampuan fotografimu dengan ketertarikan yang kamu miliki apakah terhadap manusia, tumbuhan, hewan, atau yang lainnya. Pergilah bersama kawanmu saat berburu foto agar tidak merasa bosan. Iritnya dapat, hits juga diraih asal kamu sering mengunggah hasil karyamu di dunia maya. Jangan lupa berikan hasil karyamu perlindungan dari tangan-tangan jahil, ya.

 

Ngaji



Foto: Koleksi pribadi Mario Wibowo

 

Yuk ngabuburit dengan mengaji. Selain hatimu lebih ditentramkan oleh sang pencipta dengan ayat-ayat yang kamu baca, dengan mengaji kamu memberikan dirimu ruang untuk merasakan kasih yang diberikan padamu untuk dibagikan pada sesama. Hits itu ngga di mata sesama manusia saja, kan? Hits untuk akhirat is a must!

 

Ke Pameran Seni



Foto: Ku Ka

 

Seni digandrungi oleh sekelompok orang dengan berbagai macam jenisnya, salah satunya karya seni lukis, seni patung, seni musik dan lainnya. Salah satu pameran seni tahunan yang digandrungi banyak orang adalah Art Jog yang bertempat di Jogja National Museum, Daerah Istimewa Yogyakarta. Mau ngabuburit yang irit dan nyeni di sana? Tunggu posting blog Ku Ka tentang ngabuburit nyeni di Art Jog minggu depan, ya.

 

Merencanakan Masa Depan



Foto: Pexels.com

 

Ada waktunya Kawan Ku Ka merasa bingung harus melakukan kegiatan apa saat ngabuburit? Ku Ka pun pernah mengalaminya. Salah satu hal yang dapat dilakukan adalah merencanakan masa depanmu. Kamu bisa memulai dengan menyusun rencana keuangan, studi, pekerjaan atau mulai berwirausaha. Rencanakan semua dengan matang dan konsultasi kepada kawan atau kolegamu yang berpengalaman. Jika kamu berencana membuka lini pakaian atau produk lainnya, bergabung di kuka.co.id segera. Kamu tidak perlu repot-repot mengurus bisnismu dari segi pemasaran. Ku Ka akan dengan senang hati membantumu.

 

Di kuka.co.id  juga tersedia berbagai macam produk mulai dari Rp20,000, lho. Ngabuburit irit dan hits bukan lagi impian, kan?

 

Sumber foto sampul: pexels.com

 

(Anna Debora)

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.